Apa Yang Dikatakan Joko Suyono Dengan Acara Hari Krida Pertanian ke-45 dan Sambang desa Yang Digelar Di Kentangan Magetan

Magetan.Suarakumandang.com- Hari Krida Pertanian ke-45 dan sambang desa yang diadakan di desa Kentangan Kecamatan Sukomoro merupakan program pemerintah kabupaten magetan, Jawa Timur yang bertujuan untuk mendekatkan hubungan antara Pemerintah dengan masyarakat ditingkat desa/kecamatan.

Berbagai macam produk unggulan ditampilkan diacara tersebut sebagai upaya untuk menumbuh kembangkan semangat petani di Magetan.

Joko Suyono Ketua DPRD kabupaten Magetan mengatakan, pihaknya berharap dengan adanya acara tersebut dapat memberikan motivasi dan semangat kepada petani dalam mengembangkan potensinya.” Kami  harapkan para petani menjadi bersemangat dan berkeliat dengan adanya contoh yang dipamerkan di Hari Krida Pertanian Nasional ini,”ujar Joko. Kamis (27/07/2017).

“Dalam hal ini pemerintah juga sudah memberikan upaya dalam mengangkat produk unggulan Magetan dengan memasarkan melalui pameran-pameran yang diselenggarakan diluar Magetan yang ada kaitannya dengan hasil produk pertanian,”jelasnya.

Joko Suyono menjelaskan Hari Krida Pertanian adalah hari besar bagi pertanian yang diadakan setahun sekali di Indonesia yang jatuh pada tanggal 21 Juni.  Salah satunya yang diadakan di Magetan.

Berharap dengan acara ini ada investor luar yang ingin menanamkan modalnya di Magetan dan bisa mengangkat keluar produk-produk Magetan.

Sementara itu dalam Hari Krida Pertanian ke-45 dan sambang dihadiri  bupati Magetan Sumantr, ketua DPRD kabupaten Magetan Joko Suyono dan SKPD serta tamu undangan dari berbagai kelompok tani di Magetan.SKI (E)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.