Alun-alun Magetan Jadi Tempat Favorit Pacaran

PACARAN:Sepasang muda mudi sedang memadu kasih di bawah pohon beringin alun alun Magetan

 

Suarakumandang.com, BERITA MAGETAN. Warga Kabupaten Magetan, Jawa Timur sering dibuat mengeluhkan dengan ulah  muda-mudi pacaran di Alun alun semakin hari semakin berani. Bahkan waktu pagi, siang dan sore banyak dikunjungi warga.

Sumira satu pengunjung Alun-alun  Magetan asal Magetan kota, Kamis,(22/03/2018) mengeluhkan hal tersebut hal.

Alun-alun yang sebenarnya dijadikan tempat untuk wisata bersama keluarga dan teman, tujuannya untuk sekedar nongkrong dan refreshing, tapi ini disalahgunakan untuk dijadikan tempat favorit ‘memadu kasih’. Apalagi ini siang hari, dari seberang jalan depan pendopo surya graham sangat jelas, bahkan saat mereka berpelukan nampak  jelas.

Mereka melakukannya pada saat siang hari hingga menjelang Maghrib.

“Saya tiap kali saya kesini sama anak-anak terkadang mengajak keluarga, pasti nemukan anak pacaran, ada tiga sampai lima pasangan disini, bahkan lebih,” ungkap Sumira.

Saat masuk alun-alun sempat kaget ketika berjalan mengeliling pohon beringgin.”Kaget malah saya malu sendiri, apalagi saya bawa anak yang masih dibawah umur,”kata.

“Saat kepregok mereka sebenarnya hanya merangkul dengan posisi ceweknya bersadar di dada prianya, kalau dilihat kan jadi risih dan gak pantaslah banyak anak kecil juga di sini”katanya.

Karena terlanjur, dengan terpaksa Sumira harus menjauhkan dari tontonan yang tak pantas dilihat atau dipandang.

Dirinya sangat mengharapkan ada petugas yang berkeliling untuk melakukan pengawasan serta teguran disekitar alun-alun supaya mereka tidak berani melakukan hal tersebut di tempat umum.

Sehingga pengunjungnya bisa merasa nyaman dan bisa merasa tenang ketika  mengajak sanak keluarganya ke alun-alun Magetan dengan tujuan berkumpul dan refreshing.

Di sisi lain pemilik warung maupun tukang pakir  juga membenarkan kalau  alun-alun Magetan banyak dan sering  dikunjungi atau dijadikan tempat pacaran.

Sumira mengaku merasa heran, padahal tempat yang terbuka ini masih digunakan untuk berpacaran, hingga terkadang memergoki pasangan yang sedang berciuman dibalik pohon beringin.Cahyo.

[vicomi_feelbacks]

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.