Akhirnya Dua Korban Tewas, Kecelakaan di Krajan Parang Magetan

KONDISI LAKA:Kondisi kecelakaan sebelum petugas polisi datang di TKP. Kecelakaan di jalan raya kabupaten Magetan-Parang tepatnya di desa Krajan.

KONDISI LAKA:Kondisi kecelakaan sebelum petugas polisi datang di TKP. Kecelakaan di jalan raya kabupaten Magetan-Parang tepatnya di desa Krajan.

Magetan. Suarakumandang.com-Kecelakaan dua sepeda motor tadi malam sekitar pukul 19.00 WIB mengakibatkan tiga korban dua meninggal dunia, satu kritis. Kejadian Senin (17/07/2017).

Sesuai keterangan yang kami himpun dari kepolisian kecelakaan terjadi di jalan Raya Parang-Ngariboyo tepatnya di Desa Krajan Kecamatan Parang Kabupaten Magetan, berawal dari sepeda motor vixion bernopol AE 6151 NH yang dikendarai oleh Mulyono (37), seorang PNS warga RT, 03, RW. 01 Desa Alas tuwo Kecamatan Poncol Kabupaten Magetan bergerak dari arah selatan menuju utara dan menabrak sepeda motor Beat bernopol AE 4349 NE yang berlawanan arah, yang dikendarai oleh Lamidi (36) warga RT.13, RW. 06 Desa Ngaglik Kecamatan Parang Kabupaten Magetan yang berboncengan dengan Sampir, perempuan 65 th.

Akibat kecelakaan tersebut korban bernama Sampir (65) meninggal dalam perjalanan ke Rumah sakit Umum Daerah dr Syaidiman Magetan, sementara korban Mulyono meninggal saat dirawat di RSUD Sayidiman Magetan.  Sedangkan korban bernama Lamidi karena kondisi kritis akhirnya dirujuk ke Rumah sakit dr Soeodono Madiun.

Kasat Lantas Polres Magetan AKP H Hankie Fuariputra mengatakan, pihaknya masih menyelidiki kecelakaan yang mengakibatkan dua orang meninggal dunia.”Ini masih kami selidiki penyebab dari kecelakaan tersebut,”ujar Fuariputra.

“Saat ini kedua sepeda motor milik korban masih kami amankan sebagai barang bukti , dalam insiden ini mengalami kerugian material ditaksir sekitar Rp. 3.000.000,”pungkasnya.Cahyo.

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.