Connect with us

SKI News

AKBP Arief : Polres Ponorogo Nyatakan Perang Terhadap Narkoba

Published

on

AKBP Arief Fitrianto Tunjukan barang Bukti Narkoba, Bersama Kasat Reskrim AKP Maryoko, Kasat Narkoba IPTU Eko Murbianto

Suarakumandang.com, BERITA PONOROGO, Jajaran Polres Ponorogo, Jawa Timur telah berhasil mengungkap 14 kasus kejahatan dan 14 kasus narkoba dalam kurun waktu 3 minggu. Minggu (20/10/2019).

Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto pihaknya selama tiga minggu pada bulan oktober 2019 berhasil mengungkap total 28 kasus.”Dari Sat Reskrim ada 14 kasus sedangan yang 14 ada di Sat Narkoba,”ujar Arief saat jumpa pers di Mako Polres Ponorogo.

“Untuk yang di reskrim ada 8 kasus perjudian kemudian 3 kasus penipuan,  2 kasus curat, 1 kasus pengroyokan,”kata Arief.

Lanjut Arief, sedangkan untuk kasus narkoba pihak Sat Narkoba Polres Ponorogo berhasil mengungkap sebanyak 3 kasus sabu dan pil double L. ”Ada 11 kasus kita ungkap dengan jumlah tersangka narkoba 16 orang, untuk Reskrim total 14 tersangka,” jelas Arief.

“Kami menduga bahwa di Ponorogo masih banyak yang menyalahgunaan narkoba.” Tapi Kita dari Sat narkoba Polres Ponorogo menyatakan perang terhadap Narkoba. Dan ini akan selalu kita tindak tegas apabila terjadi penyalahgunaan narkoba di wilayah ponorogo ini,” tegasnya.

Tak hanya itu saja, kepolisian Polres Ponorogo jyga akan menindak tegas. “Selain narkoba, segala bentuk kasus perjudian juga ditindak secara tegas,”janji Arief.

“Jadi kita tidak torerlir perjudian maupun kejahatan-kejahatan lain di wilayah Ponorogo,” ungkapnya.

Sesuai data kepolisian Arief mengungkapkan bahwa pelaku kejahatan adalah pemain lama dan ada juga yang coba-coba. “Apapun pokoknya kita tindak tegas, terakhir kemarin kita juga berhasil tindak tegas,”ucapnya.

Sementara itu dari pengungkapan kasus narkoba pihak Polres berhasil mengantongi barang bukti sebanyak 9000 butir double L dan sabu-sabu sebanyak 2,5 gram. “Jika kalau diuangkan senilai Rp 7 juta  dan pil double L sekitar Rp 100 juta,” terang Arief.

Dalam hal ini pihak Polres Ponorogo, menyatakan perang terhadap narkoba dan kita tindak tegas pelaku peredaran narkoba ini.

Jurnalis: Yoga Kariem (Magang).

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.