38 Truk Milik Partai NasDem se-Jatim Berangkat Kirim Bantuan Ke Banten-Lampung

38 truk bok berisikan bantuan korban Tsunami berangkat dari depan kantor NasDem Ngawi

Suarakumandang.com,BERITA NGAWI. 38 truk milik partai NasDem bermuatan bantuan untuk para korban Tsunami Banten yang menerjang kawasan pesisir pantai Anyer, Provinsi Banten, hingga Lampung pada Sabtu (22/12/2018) lalu, sekitar pukul 15.00 WIB berangkat dari kantor DPD Ngawi Jawa Timur .

38 armarda diberangkatkan langsung oleh ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) partai NasDem Jawa Timur Ipong Muchlissoni didampingi Bapilu DPP Ketua (Bappilu) DPP NasDem, Effendi Choirie atau Gus Choi, Ketua DPW Jawa Timur Sri Sayekti dan DPR.RI Yayuk Sri Rahayuningsih.

Ketua DPD NasDem Magetan, Gaguk Arif Sujatmiko mengatakan dari 38 armarda memuat bantuan untuk para korban bencana Tsunami di Banten dan Lampung.”Bantuan ini merupakan bantuan dari masyarakat dimasing-masing kabupaten maupun kota se-jawa timur,”kata Gaguk.Sabtu,(05/01/2019).

“Pihak Partai NasDem hanya sebagai Fasilitator mengumpulkan bantuan dari masyarakat dan mengirim ke lokasi. Dari 38 truk nanti sesuai rencana akan datang besok hari Minggu. Pertama nanti kita akan datang ke Lampung dan bantuan langsung diberikan kepada pihak pemerintah Lampung dan keesok harinya ke lokasi Banten,”kata Gaguk.

Gaguk Arif Sujatmiko yang juga merupakan anggota DPRD kabupaten Magetan mengharapkan dari 38 truk yang mengakut bantuan selamat sampai tujuan.”Sementara bantuan yang dikirim kedua lokasi diantaranya adalah mie instan,air mineral,makanan ringan, pampers, pembalut, mainan anak-anak dan pakaian layak pakai,”paparnya.

“Kita sudah wajibnya saling membantu saudara kita jika terkena musibah dan kami harapkan bantuan ini bisa menringankan beban saudara kita yang terkena bencana Tsunami di Banten dan Lampung,”pungkasnya. Cahyo.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.