Connect with us

SKI PolHuKam

Virus Corona, Obyek Wisata Telaga Sarangan Resmi ditutup

Published

on

Venly Tomi Nicolas Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten  Magetan

Suarakumandang.com,BERITA MAGETAN. Upaya pemerintah kabupaten Magetan, Jawa Timur dalam memerangi virus corona atau covid 19 selain meliburkan anak sekolah juga melakukan penutupan pada obyek  wisata.

Salah satunya Obyek wisata telaga  Sarangan yang menjadi wisata unggulan kabupaten Magetan, Jawa Timur mulai hari Kamis,(19/03/2020) tepat pukul 12:00 WIB resmi ditutup.

Venly Tomi Nicolas Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten  Magetan menjelaskan tujuan ditutupnya obyek wisata telaga Sarangan untuk menekan menyebarnya virus corona di Kabupaten Magetan.”Salah satunya untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona supaya tidak menyebar kemana-mana,”ujar Venly.

“Kami tutup mulai hari ini Kamis,(19/03/2020) sampai dengan Minggu,(29/03/2020) dan nanti untuk perkembangan lebih lanjut kita menunggu dari pemerintah daerah,”paparnya. Kamis,(19/03/2020).

Sementara itu, Venly Tomi Nicolas juga berharap tempat wisata daerah lain melakukan hal yang sama yaitu untuk menutup tempat wisata guna menekan penyebaran virus corona.

Jurnalis: Cahyo Nugroho.

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.