Connect with us

SKI News

Video Viral: Buang-Buang Telur, Diduga Pengusaha Peternak Telur Marah

Published

on

Aksi pengusaha peternak telur yang membuag telurnya karena harga anjlok

Suarakumandang.com, BERITA MAGETAN. Sebuah video yang diduga memperlihatkan seorang pengusaha peternak telur asal Magetan ini marah-marah karena harga telur anjlok kini viral di media sosial (Medsos). Facebook, dan group WhatsApp.

Dalam video seorang pria yang memakai kaos warna hitam dan berkacamata ini mengatakan “Suk Arep Dadi Opo Ki Peternak Iki, Pakan Mudak Terus Edog Soyo Medun Soyo Medun,  Sik Dinyang Murah Dinyang Murah Tak Guwa Pisan”, ujarnya. (Besok akan menjadi apa para peternak ini, pakan naik terus, telur semakin turun semakin turun. Masih ditawar murah, ditawar murah, dari pada ditawar murah lebih baik  tak buang sekalian).

Video yang berdurasi 1:58 detik ini sempat viral pada senin (25/01/2021) dan mendapat bermacam komentar dari para netizen. Bahkan ada dari salah satu netizen menyayangkan atas tindakan pria tersebut yang membuang telurnya.

Ada akun youtube bernama #Mohammad Rifai mengatakan  “Lihat ke rakyat kecil om, bagimu gak seberapa, tapi buat rakyat miskin sangat berharga.mugi ALLAH paring hidayah”, ucapnya dalam komentar.

Dalam rekaman juga terdengar salah satu rekannya berusaha untuk menghentikan aksi pria berkaos hitam tersebut, namun upaya itu percuma. Pria berkaos hitam itu tetap terus membuang puluhan telur di sebuah sawah samping kandang.

Sementara itu, kejadian membuang telur yang dilakukan seorang pria yang diduga warga Magetan ini secara pasti kapan dan dimana belum diketahui.

Jurnalis: Cahyo Nugroho.

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.
error: Jangan Di Copy ya!!