Tono Maospati Bersama “Relawan Banteng Liar” Siap Antar “Prona” Menuju Pendopo Surya Graha

Relawan Banteng Liar siap menangkan Prona . Tono (pakai kacamata warna hitam)

Suarakumandang.com,BERITA MAGETAN. Tak tanggung-tanggung ribuan pendukung simpatisan “Prona”datang dari berbagi penjuru di Magetan. Dalam acara kampanye akbar.yang digelar di stadion Yosonegoro Magetan.

Seperti misal sejumlah warga Maospati yakni Tono SC bersama rekan-rekannya datang diacara kampanye akbar pasangan calon bupati dan wakil bupati Magetan hanya satu tujuan yakni mendukung pasangan bupati dan wakil bupati dengan nomor urut tiga.

Tono Sc dengan mengenakan kaos bergambar banteng dan bertuliskan “Relawan Banteng liar “ secara serentak akan mendukung pasangan prona 100 persen. “Kami harapan pasangan calon bupati Magetan Suprawoto dan Bunda Nanik menang dan menjadi bupati Magetan untuk periode 2018-2023, ‘amin’,”kata Tono usia menyaksikan kampanye akbar di stadion Yosonegoro.

“Acar tadi sangat meriah dan ramai, masyarkat Magetan tadi sangat antosias, tampak sekali penonton tadi mendukung “Prona”,terang Tono. Jumat,(22/06/2018).

Dalam acara ini tadi sangat menarik, selain paslon mengajak bergoyang ditengah acara  Bunda Nanik juga membagikan buah-buahan.”Itu menarik sekali, dan itu baik sekali, saya suka,”ucapnya.

“Alhamdulilah acara Prona ini sukses dan lancar, harapan kami Prona menang dan menang dan menang, kami siap atas nama warga Magetan khususnya warga Maospati siap mengantarkan Kang Woto dan Bunda Nanik menuju pendopo Surya Graha,”tegasnya.

Tono bersama “relawan banteng Liar” menyakini bahwa masyarakat Magetan sudah pandai dan mengerti mana pemimpin yang baik dan pemimpin yang terbaik untuk memimpin kabupaten Magetan.”Masyarakat Magetan sudah bisa menilai siapa yang pantas untuk menjadi bupati Magetan, dan saya yakin yang terbaik dan yang baik adalah pasangan Kang Woto dan Bunda Nanik,”tandasnya.

Sementara itu, sesuai jadwal kampanye akbar yang diikuti tiga paslon Magetan. Pasangan Nomor urut 1 dilaksanakan Senin (18/06/2018) lalu di stadion Yosonegoro, sedangkan paslon nomor urut 2 melaksanakan kampanye akbar Kamis,(21/06/2018) lalu di alun alun Magetan. Untuk paslon nomor urut 3 yakni Suprawoto dan Bunda Nanik kampanye akbar dilaksanakan Jumat,(22/06/2018) di Stadion Yosonegoro Magetan.Cahyo.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.