Connect with us

SKI News

Tidak Ada KKN, Dalam Penerimaan Calon Perangkat Desa Bareng

Published

on

Para peserta perangkat desa sedang melakukan ujian tertulis, Sabtu (23/11/2019), di Balai Desa Bareng. Foto Yoga Kariem

Suarakumandang.com, BERITA PONOROGO. seleksi calon perangkat desa Bareng, Kecamatan Babadan, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur, berjalan dengan lancar dan panitia menyatakan tidak ada KKN dalam penerimaan.

“Penerimaan perangkat desa  Bareng, berjalan lancar. “Kami akuntabel, terbuka dan tidak ada KKN di dalam penerimaan,” ujar Haris Ketua seleksi panitia penerimaan calon perangkat desa Bareng

Dia juga mengatakan, pihaknya juga menerima kritikan dan saran secara terbuka dalam seleksi ini. Hal ini untuk mendapatkan perangkat desa yang benar-benar amanah dalam mengemban tugas,”Mudah-mudahan yang terpilih, amanah,” kata Haris.

Dijelaskan pula, jumlah peserta ada  25 calon perangkat yang ikut seleksi, kemudian dari 25 sudah ada 5 yang lolos untuk memenuhi posisi perangkat di Desa.”Ada 5 yang lolos, itu sudah memenuhi untuk perangkat desa,” jelas Haris kepada suara kumandang.

Sementara itu Camat Babadan Jaka Wardaya menambahkan seleksi perangkat desa di wilayah Kecamatan Babadan dilaksanakan dengan sangat sukses dan lancar.

“Dalam hal ini kami juga berharap kepada ketua seleksi panitia dalam penerimaan calon perangkat desa Bareng dari semua tahapan agar dilakukan secara terbuka dan transparan,” Pungkasnya.

Jurnalis: Yoga Kariem

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.