Tas Tak Bertuan Buat Warga Magetan Heboh

TAS MENCURIGAKAN: Itulah kondisi tas berada dikawasan Jalan Samudra, sempat menghebohkan warga. Begitu diledakkan, tas berisi pakaian dan beberapa uang logam

Suarakumandang.com,BERITA MAGETAN. Warga digemparkan dengan temuan satu tas hitam mencurigakan  seputar Traffic Light di Jalan Samodra, Kecamatan/Kabupaten Magetan, atau tepatnya di depan Kantor Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Magetan, Kamis (29/1/2018). Muncul dugaan tas berisikan benda membahayakan atau bom.

Aparat kepolisian setempat langsung mendatangkan anggota Brimob Detasemen C Polda Jatim di Kota Madiun, polisi langsung memasang garis polisi dan menutup akses menuju Jalan Samodra. Baik dari Stadion Yosonegoro, PemKab Magetan serta arah Kecamatan Kawedanan.

Setiba di lokasi, Sat Brimob langsung dijinakkan dengan cara diledakkan, setelah diselidiki ternyata tas hitam tersebut hanya berisi kain handuk dan sejumlah uang logam. “Sesuai Protap diamankan dulu TKP, setelah diselidiki oleh tim Gegana isi tas hanya kain handuk,” jelaa Kapolres Magetan AKBP Muhammad Riffai.

Menurutnya kronologi awal kejadian berdasarkan laporan dari salah seorang warga, ada orang tidak dikenal menaruh tas misterius di sekitar trotoar Traffic Light jalan Samodra. Lalu, temuan itu dilaporkan ke Polsek Magetan dan diteruskan ke Polres Magetan.

“Kepedulian masyarakat atas tindakan Kamtibnas terhadap lingkungannya, walaupun kecurigaan tesebut, ternyata bukan bom sudah membatu kerja aparat kepolisian. Saya apresiasi atas kepedulian masyarakat itu,” tandasnya.Basuki.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.