Connect with us

SKI News

Tamu Hotel di Sarangan Ditemukan Meninggal Dunia

Published

on

Saat kondisi korban meninggal dunia ditemukan didalam kamar hotel di Sarangan

Suarakumandang.com, BERITA MAGETAN. Wisata telaga Sarangan kembali dihebohkan dengan penemuan seorang tamu meninggal dunia dalam kamar di salah satu hotel. Diduga korban dengan inisial GS (61) warga Kelurahan Bendul Merisi, Kecamatan Wonocolo, Surabaya, sekitar pukul 12.00 WIB, Minggu (03/10/2021).

Sesuai keterangan dari Polsek Plaosan  korban meninggal merupakan pensiunan Badan Usaha Milik Negara (BUMN).

“Untuk proses penyelidikan sudah kami lakukan dan petugas tidak menemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban,”ujar Kapolsek Plaosan AKP Munir.

Namun sesuai keterangan dari dokter bahwa korban memiliki riwayat penyakit gula dan jantung.

Dijelaskan pula, bahwa korban datang ke hotel Sabtu, (02/10/2021).”Dia datang sendirian dengan mengendarai minibus jenis inova warna hitam,”kata Munir.

“Kalau sesuai keterangan korban sering menginap di hotel di kawasan Magetan,”terangnya.

Awal ketahuan korban meninggal dunia, Minggu (03/10/2021) petugas hotel mendapat telepon dari istri korban untuk meminta mengetukan pintu kamar hotel korban menginap .”Namun saat petugas hotel masuk ditemukan korban sudah tidak bernyawa lagi,”jelas Munir.

“Dalam kasus ini, kita masih melakukan penyelidikan lebih lanjut tujuan korban menginap. Namun dari keterangan hotel bahwa pemesanan kamar hotel telah dilakuan istri korban .Bahkan korban sudah menjadi langganan,”paparnya.

Sementara itu, dalam kasus orang meninggal dunia di kamat hotel  masih dilakukan penyelidikan lebih lanjut dan mengumpulkan sejumlah keterangan dari saksi.

Jurnalis: Cahyo Nugroho.

Continue Reading
1 Comment

1 Comment

  1. Pingback: Tamu Hotel di Sarangan Ditemukan Meninggal Dunia | Kabar Magetan

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *