Connect with us

SKI News

Sumber Tani Moeda Juara Turnamen Antar Club Askab PSSI Magetan

Published

on

Sumber Tani Moeda saat menerima piala kompetisi Futsal dari sekda Magetan Hergunadi usai mengalahkan tim Bhinneka dengan skor 4-3.

Suarakumandang.com, BERITA MAGETAN. Kompetisi Futsal Antar Club U-20 Bupati Cup yang digelar Komite Futsal Asosiasi Kabupaten  (Askab)  Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Magetan Jawa TImur berakhir dengan sukses.

Pada babak final yang digelar di GOR Ki Mageti pada Minggu (28/11/2021) dimenangkan oleh tim dari Sumber Tani Moeda yang berhasil mengalahkan tim Bhinneka dengan skor 4-3.

Pada Babak final yang dihadiri oleh Sekretaris Daerah (sekda) , Hergunadi ini berlangsung sangat ketat. Sempat tertinggal 0-3 pada babak 1, tim asal Plaosan ini dapat membalikkan keadaan di Babak 2.

Sebelumnya dalam perebutan Juara 3, Tim Maospati menumbangkan Grobog Family dengan skor 4-3.

Ketua peyelenggara, Dwi Aryanto, menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh tim yang menjadi peserta kompetisi tahun ini, ia berharap turnamen seperti ini bisa memunculkan atlet futsal yang potensial dan sekaligus membangkitkan semangat bagi para atlet futsal untuk meraih prestasi.

Dwi berharap semua pihak menjaga kelangsungan turnamen futsal antar club ini sehingga dapat menjadi  agenda tahunan. 

Sementara itu, turnamen futsal yang digelar selama 2 hari itu diikuti sebanyak 14 tim putra dan 4 tim Putri.

Pihaknya menerapkan system gugur dalam gelaran kompetisi ini sehingga pada hari ke 2 tim yang lolos semifinal langsung melakukan final pada hari yang sama setelah ada jeda waktu istirahat.

“Alhamdulillah berlangsung sukses dan kami bangga dengan sportifitas pemain yang sangat terjaga. Semoga berangkat dari turnamen ini dapat meningkatkan prestasi futsal di Magetan dan mempererat silaturahmi antar seluruh pecinta futsal yang ada di Kabupaten Magetan,” pungkasnya.

Jurnalis: Tim.

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.
error: Jangan Di Copy ya!!