Satlantas Polres Ponorogo Beri Kejutan Untuk Ulang Tahun TNI ke 74

Komandan Polisi Cilik, Laporan Kepada Kasat Lantas AKP Bambang Prakoso untuk memulai Kejutan Untuk Ultah TNI Ke 74 di jalan baru Ponorogo.Minggu,(06/10/2019)

Suarakumandang.com,BERITA PONOROGO . Satuan Lalulintas Polres Ponorogo bersama dengan polisi cilik (Pocil) Ponorogo, Jawa Timur memberikan kejutan terhadap anggota TNI.

Kejutan berupa ucapan selamat ulang tahun yang digaungkan saat acara Car Free Day. Puluhan polisi dan pocil terlihat menata barisan di areal car free day di Jalan Suromenggolo atau yang biasa dikenal Jalan Baru.

“Selamat HUT TNI ke 74. Semoga TNI Profesional Kebanggaan Rakyat,” ucap mereka bersamaan sehingga membuat suasana dilokasi pecah karena mereka sama-sama berteriak mengucapkan.

Foto bareng bersama Polri, TNI dan Polisi cilik di jalan baru Ponorogo. MInggu,(06/10/2019).

Kasat Lantas Polres Ponorogo,  AKP Bambang Prakoso mengatakan kegiatan ini merupakan lanjutan dari kejutan HUT TNI ke 74 dan kejutan ini dibuat lain.”Agar masyarakat luas tahu bahwa ada HUT TNI. Ada pula sinergitas antara TNI dan Polri,” ujar Bambang Prakoso.

Dia mengatakan selain pengucapan HUT TNI,  juga ada pelayanan samsat keliling. Selain untuk para personel TNI juga untuk masyarakat luas.

“ Disini juga ada sosialisasi tentang smart SIM, bahwa smart SIM adalah program baru, tidak semua masyarakat luas mengetahui program baru smart SIM,”pungkasnya.

Jurnalis: Yoga Kariem (Magang).

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.