Rombongan Takziah Asal Magetan Alami Kecelakaan, 2 Meninggal

beginilah kondisi minibus yang mengalami kecelakaan di jalan raya maospati – Magetan

Suarakumandang.com,BERITA MAGETAN. Sebuah minibus mengangkut 15 penumpang mengalami kecelakaan masuk sungai,  dijalur Maospati-Magetan, tepatnya di pertigaan Sidomuncul, Desa Sugiwaras, Kecamatan Maospati, Kabupaten Magetan, Jawa Timur. Akibatnya dua orang meninggal dunia saat dirawat dirumah sakit Sayidiman Magetan.sekitar pukul 14.30 WIB, Senin,(27/05/2019).

IPDA Yudi Wiyanto Kanit Laka Lantas Polres Magetan menjelaskan diketahui bahwa kecelakaan tersebut adalah rombongan Takziah dari Madiun hendak pulang ke Magetan.

“Kecelakaan bermula minibus  dengan nopol AE 1603 NR yang dikemudikan oleh Marso (53) membawa 14 penumpang melaju dari arah timur atau dari arah Madiun melaju kearah barat atau Magetan,”ujar Yudi.

Dijelaskan pula, sesampai di lokasi kecelakaan diduga minbus yang seharusnya  berkapasitas 7 orang  kelebihan muatan dan berjalan terlalu kencang sehingga oleng ke kiri dan akhirnya menabrak baleho terpental masuk ke sungai.

Dalam kecelakaan tersebut korban meninggal dunia adalah Saminem, (60), warga  Desa Sumberdodol RT.04 RW.04 Kecamatan Panekan dengan luka pada bagian Kepala dan Parmi, (75) Desa Sumbersawit  RT.06 RW.03 Kecamatan Sidorejo mengalami luka perdarahan pada bagian kepala belakang.

Sedangkan 13 korban kecelakaan saat ini masih dirawat dirumah sakit Sayidiman Magetan dan sebagian di rumah sakit Lanud Iswajudi berikut nama korban keelakaan yang mengalami luka berat dan ringan, Marso (53) , Gatot (35), Sunarsih (30), Nur Setia (10),Ata (4 bln), Sini (48), Sukarti (40), Saminem (60), Sarman (40), Suyatmi (54), Pani (63), Radiman (70),dan  Kasirin (65) kesemua korban adalah warga kecamatan Sidorejo dan kecamatan Panekan, Kabupaten Magetan, Jawa Timur.

“Kerugian material dalam kecelakaan tersebut Rp 20 juta. Selain diduga kelebihan muatan, hingga sampai saat ini pihak kami masih mendalami menyelidiki penyebab kecelakaan yang menewaskan dua orang tersebut,”pungkasnya.

Junrnalis: Ratno Utomo.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.