Connect with us

SKI News

Relawan Anies-Gus Imin Di Magetan Harus Kerja Keras,Cerdas dan Ikhlas

Published

on

Bahtiar Nurul Hudha, Bapilu NasDem Magetan bersama Dhimam Abror, Ketua Bakorsi Jawa Timur

Suarakumandang.com, BERITA MAGETAN. Pasca deklarasi pasangan Calon Presiden (Capres) Anies Rasyid Baswedan dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Abdul Muhaimin Iskandar (Gus Imin) Sabtu, (2/9/2023) di Hotel Majapahit Surabaya.

Gabungan relawan Anies-Gus Imin Kabupaten Magetan gerak cepat dengan pengukuhan tim 100 Badan Koordinasi Saksi (Bakorsi).

Pengukuhan Bakorsi tingkat Kabupaten Magetan ini dilakukan di Posko Pemenangan Gabungan Relawan Anies-Gus Imin yang terletak di Jalan Raya Sarangan, Campursari Magetan, Minggu (03/09/2023).

Pengukuhan Bakorsi Magetan dilakukan langsung  oleh Ketua Bakorsi Jawa Timur, Dhimam Abror dan dihadiri jajaran Pengurus Partai NasDem, PKB, PKS dan Partai Umat Kabupaten Magetan.

Gabungan relawan Anies-Gus Imin ini berasal dari simpul-simpul relawan diantaranya Jarnas, P24, ABW, Laskar Aman, Al Insan,  Sobat Anis, Milineal Anies Magetan, Manies Magetan.

Pembacaan SK Bakorsi Magetan dilakukan langsung oleh Dhimam Abror, Ketua Bakorsi Jawa Timur dilanjutkan dengan pemakaian simbolis rompi Relawan Bakorsi. Kemudian dibacakan Pakta Integritas sebagai komitmen relawan untuk memenangkan Anies-Gus Imin di Pemilu Presiden 2024.

Rudi Subagyo yang dikukuhkan sebagai Ketua Bakorsi Magetan mengatakan Tim Bakorsi yang dikukuhkan akan segera bekerja untuk membentuk saksi mulai tingkat Kecamatan, desa dan TPS.

Sementara itu Dhimam Abror dalam sambutanya mengajak Bakorsi Magetan harus all out untuk memenangkan pasangan Anies-Gus Imin Magetan. 

“Kawal suara Anies-Gus Imin di pilpres 2024 dari tingkat TPS dan seterusnya,” kata Dhimam Abror yang juga dikenal sebagai wartawan senior di Jawa Timur.

Sementara itu, Bahtiar Nurul Hudha, Bapilu DPD Partai NasDem mewakili partai pengusung dalam sambutannya memberikan apresiasi atas pengukuhan

Bakorsi di Magetan yang mempunyai tujuan sama dengan partai pengusung Anies-Gus Imin yaitu mengawal suara dan memenangkan pasangan tersebut.

“Kami dari Partai NasDem dan teman-teman partai pengusung lainnya dengan sepenuh hati dan bekerja all out, untuk kemenangan Anies-Gus Imin”, ungkap pria yang dikenal juga  aktif di organisai KAHMI Magetan ini.

Bahtiar berpesan, kepada relawan agar bersama sama partai politik pendukung, bersinergi dan bekerjasama untuk mengamankan suara Anies-Gus Imin.

“Kita semua harus bekerja keras, kerja cerdas dan kerja ikhlas, untuk mewujudkan semangat agar di pilpres nanti duet Anies- Gus Imin menjadi kenyataan membawa perubahan serta perbaikan untuk Indonesia,” pungkasnya.

Jurnalis: Tim.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *