Ratusan Penarik Becak di Ngawi Deklarasi Dukung Jokowi Ma’ruf

Suarakumandang.com,BERITA NGAWI. Ratusan penarik becak sekabupaten Ngawi  minggu ( 10/03/2019) deklarasi dukungan ke capres 01 Joko Widodo Amin Ma’ruf. Bertempat di gerbang masuk alun alun merdeka Ngawi , para tukang becak tersebut  memastikan akan mendukung Jokowi kembali menang pada pilpres 2019.

Sebuah panggung disediakan oleh panitia dari timses partai koalisi untuk para perwakilan tukang becak menyampaikan orasi.

Deklarasi baru dimulai ketika Ketua Tim Pemenangan Capres 01 Wilayah Jatim Ratusan Tukang Becak Ngawi Dukung Jokowi 11 Maret 2019, Budi Sulistyono tiba di lokasi acara dan naik keatas panggung.

Deklarasipun di kumandangkan oleh ketua komunitas becak kayuh dan bermotor sewilayah ngawi.

Menurut Kanang, panggilan lain Budi Sulistyono, partai koalisi melalui timsesnya menerima dan menampung seluruh komunitas masyarakat yang bertekat untuk memenangkan capres 01, termasuk para tukang becak.

“Deklarasi ini menambah sepirit bagi kami untuk memenuhi target kemenangan mutlak di kabupaten Ngawi” kata Kanang.

Hingga kini berbagai komunitas maupun perkumpulan masyarakat di ngawi diantaranya para milineal ngawi, santri ngawi dan organisasi pendekar serta buruh, sudah menyatakan dukungan ke capres petahana, lanjut Kanang.

Salah seorang peserta deklarasi, Jaimun, menuturkan alasan dirinya dan kawan sesama tukang becak mendukung jokowi karena selama 4 tahun terakhir karena menilai sosok jokowi sebagai orang yang baik, dan dampak pembangunanya dirasakan oleh para warga kalangan bawah seperti dirinya.

“Pak Jokowi orangnya baik, pembangunan sudah dapat dirasakan dimana mana, kami sebagai penarik becak kini sudah mudah mendapatlan pelayanan, untuk itu kami akan memenangkan untuk pa Jokowi” kata Jaimun.  Ahmad.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.