Puti Guntur Soekarno Targetkan Magetan Menang 80 Persen

SAMBUTAN: Puti Guntur Soekarno saat memberikan sambutan di posko kemenangan pilkada 2018 di Kawedanan

Suarakumandang.com,BERITA MAGETAN. Calon Wakil Gubernur Jatim Puti Guntur Soekarno Putra mengatakan dirinya maju dalam pemilihan Gubenur menargetkan Magetan meraih kemenangan di 80 persen.

Meski permintaan cucu Soekarno presiden pertama Republik Indonesia sempat ditawar oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Joko Suyono untuk kemenangan di wilayah Magetan 70 persen, namun Puti menolak, karena Puti mengkhawatirkan kalau 70 persen nanti akan turun menjadi 60 persen.

Setelah tawar menawar akhirnya  Puti Guntur Soekarno minta Magetan bisa menang 80 persen,”Saya menginginkan dalam pemilihan Gubenur Jawa Timur nanti untuk  wilayah Magetan bisa menang 80 persen,”ujar Puti saat memberikan sambutan dalam peresmian posko di Kawedanan, Senin,(05/02/2018).

“Jadi memang penugasan ini bukan sekedar penugasan kemenangan dari PDI Perjuangan saja, akan tetapi untuk semuanya, makanya dari itu kami mempunyai jargon “kabeh sedulur” , sedangkan Kabeh sedulur itu merupakan bagian  dari pancasila. Pancasila bila diperas menjadi satu, kata Bung Karno adalah Gotong royong,”ucapnya.

Rombongan sebelum meresmikan posko kemenangan pilkada 2018 di Kawedanan berkunjung di pasar sayur untuk menyapa pedagang dan memperkenalkan diri kepada masyarakat Magetan.

Sementara itu, pemilihan umum Gubernur Jawa Timur 2018  akan dilaksanakan pada 27 Juni 2018.sedangkan calon yang diberangkatkan dari PDI perjuangan adalah Pasangan Saifullah Yusuf dan Puti Guntur Soekarno. Cahyo.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.