Connect with us

SKI PolHuKam

Positif COVID-19 Bertambah Satu, Ini Himbauan Ketua DPRD Magetan

Published

on

Sujatno Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Magetan, Jawa Timur

Suarakumandang.com,BERITA MAGETAN. Sujatno Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Magetan, Jawa Timur mengaku prihatin dengan bertambahnya jumlah pasien COVID-19 di kabupaten Magetan menjadi 46 orang.

Dengan bertambahnya positif COVID-19 di kabupaten Magetan, Sujatno mengajak masyarakat untuk tetap mematuhi himbauan pemerintah dan pola hidup disiplin.

”Kunci utama adalah pola hidup disiplin, diantaranya selalu pakai masker jika keluar rumah, jangan berkumpul, selalu cuci tangan, lakukan physical distancing,”ujar Sujatno kepada jurnalis suara kumandang, Sabtu, (02/05/2020).

 “Kami mengharapkan masyarakat untuk tidak menggangap remeh wabah Corona yang melanda, meski bagimanapun kita harus waspada selalu ikuti protokol kesehatan untuk kebaikan bersama,”jelas Sujatno.

Sebab, lanjut Sujatno, kita tidak tahu kondisi orang bagimana tentang kesehatannya, maka dari itu untuk menghindari kita harus hidup disiplin.

Sujatno juga mengharapkan kepada Tim Gugus Tugas  penanganan Wabah COVID-19 untuk bekerja maksimal dalam upaya mencegah dan memutus tali rantai penyebaran virus Corona di kabupaten Magetan.

Sementara itu, dikabarkan pasien ke-46 merupakan seorang laki-laki tenaga medis yang diduga terinfeksi COVID 19 saat menjadi tenaga medis di Temboro, Magetan.

Jurnalis: Cahyo Nugroho.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.