Pohon Beringin di Tengah Alun Alun Magetan Jadi Langganan Mesum

Suarakumandang.com,BERITA MAGETAN.Lagi lagi sepasang remaja dipergoki petugas Satpol PP dan Damkar Kabupaten Magetan, Jawa Timur saat bercimuman di bawah pohon beringin alun-alun Magetan.

Adalah sebut saja Melati (15) (nama samaran) warga Desa Kendal,  Ngawi dan Sijago (16) (nama samaran) warga Desa Baleasri, kecamatan Ngariboyo, Kabupaten Magetan ditangkap petugas Sat Pol PP karena melakukan hal senonoh di tempat umum, yakni di bawah pohon beringin alun-alun Magetan

Mereka pelajar kelas 12 Madrasah Tsnawiyah di Ngawi, Jawa Timur. Kedua pasangan masih dibawah umur ini diamankan petugas Satpol PP untuk dimintai keterangan.

Sesuai pengakuan Melati awalnya kenal dengan sijago lewat whatsapp. Tak lama kemudian mereka berjanji untuk bertemuan dialun-alun Magetan.”Sudah dua kali saya bertemu,”kata Sijago didepan petugas Satpol pp.

Khamim Bashori  Kasi Opdal Satpol Pp kabupaten Magetan mengatakan kedua pelaku mesum sudah mengakui atas perbuatnya yang salah.”Penangkapan kedua sejoli ini karena pihak kami mendapat laporan dari warga yang kebetulan sedang melihatnya,”kata Khamim.

“Kamki tangkap karenamereka melakukan tinmdakan senonoh didepan umum dan itu tak pantes karena dilihat banyakprang terutama ana-anak kecil yang sedang bermain disekitaran alun-alun,”terangnya.Senin,(30/04/2018).

Untuk Memberi Efek Jera  petugas Memanggil Kedua Orang Tuanya.  Mereka Berdua Juga Menulis surat Pernyataan untuk tidak Mengulangi Perbuatannya Lagi. “KedepanKe Depan Satpol Pp Akan Terus Mengadakan Patroli Rutin di Sekitar Alun-Alun, sehingga taman terbuka Hijau yang ada di Alun-Alun Tidak Dijadikan Tempat Mesum, kalau tidak segera tertibkan kedepan takut kami pohon beringin ditengah-alun-alun akan jadi langganan mesum,”pungkasnya. Cahyo.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.