Penumpang Kereta Api Dapat Takjil, Makanan Buka Dan Sahur Gratis

Salah satu petugas memberikan takjil kepada penumpang kereta api

Suarakumandang.com,BERITA MADIUN. Bulan suci ramadhan yang penuh berkah ini sebagai wujud PT KAI DOPA 7 Madiun telah memberikan pelayanan prima kepada pengguna jasa kereta api yang menjalankan ibadah puasa. Penumpang kereta api mendapat takjil, makanan buka puasa dan sahur secara gratis dari PT KAI DAOP 7 Madiun.

Manager Humas Daop 7 Madiun Ixfan Hendriwintoko mengatakan pihaknya memberikan takjil, makanan buka puasa dan sahur kepada penumpang kereta api jarak menengah dan jauh yang memiliki tiket kereta kelas Eksekutif, Bisnis, dan Ekonomi serta penumpang kereta api  tambahan Lebaran 2019 terhitung dari tanggal 26 Mei hingga  4 Juni 2019.

“Bagi penumpang yang berada pada zona 1 di stasiun atau yang sudah melalui pengecekan tiket juga mendapatkan takjil makanan untuk berbuka dan sahur,” ujar Ixfan.

Dijelaskan pula, takjil yang diberikan secara gratis kepada penumpang berupa roti basah dan air mineral. Untuk makanan buka puasa serta sahur berupa nasi rames dan air mineral tentunya.

“ Takjil gratis diberikan kepada penumpang mulai pukul 17.00 WIB – 18.30 WIB. Sedangkan makanan berbuka akan dibagikan kepada penumpang kereta api paling lambat 15 menit sebelum waktu berbuka dan untuk sahur, makanan dibagikan paling lambat 60 menit sebelum waktu sahu,”terang Ixfan.

Bagi bagi takjil lanjut Ixfan, merupakan salah satu bentuk penghargaan PT KAI kepada warga masyarakat yang telah memilih kereta api sebagai moda transportasi untuk mudik ke kampung halaman.

Jurnalis: Cahyo Nugroho.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.