Connect with us

SKI News

Penemuan Mayat Membusuk, Gegerkan Warga Magetan

Published

on

Sejumlah petugas akan menggunakan APD  atau alat pelindung diri saat akan evakuasi jenazah korban

Suarakumandang.com, BERITA MAGETAN. Penemuan seorang mayat menggegerkan warga Kabupaten Magetan, Jawa Timur. Mayat tersebut seorang pengusaha kulit tergeletak di dalam gudang penyimpanan kulit, Jl. Tengku Umar Desa Ringin Agung, Kecamatan Magetan. Sekitar pukul 08:00 WIB, Selasa pagi (02/06/2020).

Sigit teman korban mengatakan, usaha korban yang sudah puluhan tahun ditekuni mengalami gulung tikar beberapa bulan lalu. Sehingga menjadikan korban frustasi dan pergi dari rumah. ” Dia sempat pergi dari rumah sepuluh hari lalu, dan tinggal di gudang kulit. Akhirnya malah ditemukan tewas,” ungkapnya.

Diketahui korban bernama Sumarlan (62) warga Kauman, Kabupaten Magetan yang mengalami despresi dan terpuruk karena usaha kulit miliknya terpuruk dan bangkrut.

Berdasarkan keterangan petugas Polsek setempat dan Tim Medis mayat yang sudah membusuk tersebut merupakan seorang pengusaha kulit di lingkungan pabrik kulit Magetan.

AKP Iin Pelangi Kapolsek kota Magetan menjelaskan bahwa saat melakukan evakuasi mayat korban, petugas menggunakan APD  atau alat pelindung diri.

“Dari hasil visum sementara, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan ditubuh korban. Selanjutnya korban diserahkan ke pihak keluarga untuk dikebumikan,”pungkasnya.

Jurnalis: Tim.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.