Connect with us

SKI News

Pendaki “Hilang” Di Gunung Lawu

Published

on

Pintu pendakian gunung lewat cemoro sewu Jawa Timur

Suarakumandang.com, BERITA MAGETAN. Seorang pendaki dilaporkan hilang di Gunung Lawu, setelah dilaporkan naik melalui pos awal Cemoro Sewu, Kecamatan Plaosan, Kabupaten Magetan.Jawa  Timur.

Namun, sejauh soal identitas dan lainnya belum diketahui pihak terkait, saat ini bersama pihak terkait melakukan pendataan dan pencarian.

“Kami sudah menerima laporan, ada pendaki naik dari Pos Cemoro Sewu belum turun. Sedangkan, teman satu rombongan sudah turun,” jelas Kepala Resort Pemangkuan Hutan (RPH) Sarangan, KPH Lawu Kholil, Senin (6/7/2020).

Ia mengatakan info pendaki belum kembali itu, berasal dari rombongan berjumlah 6 orang. Mereka melaporkan dari 6 orang pendaki, ada satu orang pendaki belum turun. Rombongan sempat menunggu selama beberapa jam, namun tidak kunjung turun.

 Hal senada disampaikan, Kapolsek Plaosan AKP Munir membenarkan adanya laporan seorang pendaki belum turun bersama rombongan. “Kami sudah mendapat informasi itu, anggota bersama jajaran terkait sudah menuju lokasi,” ujarnya singkat.

Jurnalis: Agus Basuki.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.