Connect with us

SKI News

Pembelian Ban Bridgestone Cicilan 0%

Published

on

Karyawan PT Bridgestone Tire Indonesia sedang melayani konsumen (Dok. Bridgestone Indonesia)

Suarakumandang.com, BERITA KARAWANG. Kabar gembira bagi pemilik mobil. Kini PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia) menghadirkan kemudahan bagi para konsumen lewat promo kredit dengan cicilan 0% untuk setiap pembelian ban mobil penumpang melalui jaringan outlet resmi Bridgestone TOMO.

Program ini merupakan bentuk dukungan kepada masyarakat ditengah meningkatnya biaya kebutuhan hidup akibat naiknya harga bahan bakar minyak (BBM).

“Promo ini mulai oktober hingga desember tahun 2022 mendatang,” ujar Presiden Direktur Bridgestone Tire Indonesia, Mukiat Sutikno. Rabu,(26/10/2022).

Lebih lanjut, promo tersebut  diharapkan dapat membantu meringankan beban konsumen, terutama dalam memudahkan akses terhadap produk ban berkualitas tinggi.

Dijelaskan pula, bahwa Ban merupakan salah satu komponen kendaraan yang memiliki peran cukup signifikan.

“Kontak antara mobil dan permukaan jalan sepenuhnya terjadi melalui ban, sehingga kondisi ban mobil yang prima menjadi faktor yang sangat penting terhadap keselamatan berkendara,”paparnya.

Untuk itu, masih kata Mukiat, Bridgestone menghadirkan kemudahan bagi pemilik kendaraan bermobil yang memang sudah saatnya harus mengganti ban apalagi mengingat libur akhir tahun dan musim hujan akan tiba sebentar lagi.

“Dengan program ini, konsumen tidak perlu khawatir lagi untuk membeli produk-produk berkualitas tinggi Bridgestone seperti Potenza, Turanza, Alenza, Dueler, Ecopia, Techno dan Techno Sports yang dipasang oleh teknisi yang terlatih dan berpengalaman di jaringan Bridgestone TOMO” terangnya.

Saat ini promo kredit dengan cicilan 0% ini sudah tersedia bagi pemegang kartu kredit Bank BCA. Namun, untuk semakin memperluas cakupan program ini kepada masyarakat luas, Bridgestone senantiasa menjajaki peluang kerja sama dengan bank-bank lainnya.

Jurnalis: Tim.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *