Pembangkit Kereta Api Gajayana jurusan Malang-Gambir (Jakarta) Terbakar

Kondisi gerbong KA Gajayana yang terbakar di Stasiun Nganjuk

Suarakumandang.com,BERITA MADIUN.Gerbong pembangkit Kereta Api (KA) Gajayana jurusan Malang-Gambir (Jakarta) terbakar di Stasiun Nganjuk, Minggu (17/06/2018) sekitar pukul 11.15 WIB. Sejauh ini belum diketahui penyebab kebakaran, KA Gajayana saat kebakaran terjadi usai berjalan dari Stasiun Besar Madiun dan masih banyak penumpang diatas gerbong.

Di video diunggah pemilik sejumlah akun twitter, nampak bagian belakang gerbong mengeluarkan asap hitam pekat. Api juga terlihat berkobar di dalam gerbong KA. Dilaporkan, sejumlah petugas KA dan Stasiun Nganjuk terlihat berupaya untuk memadamkan api yang membakar gerbong itu.

Sementara itu, sejumlah penumpang terlihat turun dari kereta api dan menyelamatkan barang-barang miliknya. Beberapa warga juga terlihat mengabadikan detik-detik terbakarnya gerbong pembangkit kereta api Gajayana tersebut.

Atas kejadian itu, PT KAI Daops VII Madiun membenarkan adanya gerbong pembangkit Kereta Api (KA) Gajayana jurusan Malang-Gambir (Jakarta) yang terbakar di Stasiun Nganjuk.

Demikian disampaikan Humas PT KAI Daop VII Madiun, Supriyanto. “Iya, benar ada peristiwa itu, tunggu konfirmasi lebih lanjut. Sebentar lagi saya sampaikan rilisnya,” ujar Supriyanto singkat. Basuki.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.