Pedestrian light control Depan RSUD dr Saiyidman Magetan “Mati”

Pedestrian light control (warna kuning)

Suarakumandang.com,BERITA MAGETAN.Sejak Rabu (21/03/2018) Pedestrian light control atau kontrol lampu penjalan kaki di depan rumah sakit saiyidiman Magetan mati dan tak berfungsi kembali.

 

Akibatnya sejumlah pengendara maupun penyebrang dibuat bingung. Sebelumnya mereka sangat terbantu dengan adanya alat dari dinas perhubungan kabupaten Magetan.

 

Terpaksa tukang pakir yang mengatur pakirnya kendaraan roda dua maupun roda empat ikut membantu penyebrangkan dari arah rumah sakit maupun sebaliknya.

 

Matinya Pedestrian light control didepan rumah sakit dr Sayidiman Magetan sejak Rabu, (21/03/2018) lalu, sebelumnya pedestrian light control tersebut sering rusak yang sempat membuat bingung penguna jalan maupun pengendara roda dua maupun roda empat.

 

“Terpaksa sekering di Pedestrian light control dilepas oleh pihak satpam rumah sakit mas, daripada membuat berisik dan membuat pengendara bingung, sejak itulah hingga sampai saat ini belum ada pihak pemerintah untuk memperbaiki kembali,”terang Sumiati pemilik warung sebelah.

 

Berharap masyarkat maupun pengguna jalan raya di Magetan pihak pemerintah kabupaten Magetan memperhatikan dan segera untuk diperbaiki sebelum kejadian yang tidak diinginkan.Cahyo.

[vicomi_feelbacks]

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.