Connect with us

SKI News

PAN Magetan Luncurkan Tagline “Satu Kata Satu Hati”

Published

on

Suarakumandang.com, BERITA MAGETAN. Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Magetan menggelar latihan kadera manatdasar (LKAD) dan saksi pemilu. Latihan keduanya berlangsungdengan sistem hybrid (online dan offine) di Aula Panti Asuhan Muhammadiyah, Magetan (11/01/2022).

Dalama cara pelatihan kader tersebut, PAN Magetan mulai mensosialisasikan taglinebaru “SATU KATA SATU HATI. Ketua DPD PAN Magetan DwiAryanto menyampaikan, tagline ini merupakan ikhtiar sekaligus komitmen kesungguhan dari Kader PAN untuk merawat harapan di benak masyarakat bahwa kehadiran PAN di Magetan harus memberikan manfaat. “Dengan kesolidan, kekompakan dan kebersamaan kader dalam bingkai SATU KATA SATU HATI akan menjadi modal untuk membesarkan partai dan meningkatkan pengabdian pada masyarakat,” ujar Dwi.

LKAD tersebut diikuti 54 orang yang terdiri dari pengurusharian DPD, Pengurus DPC dan Perempuan Amanat Nasional (PUAN) Magetan. LKAD ini merupakan upaya untuk upgrading bagi kader dan pengurus PAN untuk menjadi bekal dalam melakukan kerja-kerja politik baik di ranah legislative maupun eksekutif.

DalamLatihan Kader Amanat Dasar ini dibagi dalam limasesi. Mulai dari visi misi partai, AD/ART, arah kebijakan PAN, sejarah partai, strategi serta target pemenangan pemilu, hingga manajemen saksi. ”Alhamdullilah, semua peserta mengikuti setiap sesi dengan semanga luar biasa. Setelah konsolidasi ranting dapat kami tuntaskan langkah selanjutnya adalah meningkatkan kapasitasdan kualitas kader sebagai bagian srategi pemenangan Pemilu 2024,” UjarDwi yang juga sebagaianggota DPRD ini.

PadaPemilu 2024, PAN Magetan menargetkan lima kursi di DPRD. “Target moderat kami adalah mengisi di semua dapil yang artinya mendapatkan kursi di setiap dapil. Konsolidas ijaringan sudah kami lakukan, hariinipelatihan kaderdan selanjutnya akan melakukan rekrutmen bacaleg” sambung Dwi.

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.
error: Jangan Di Copy ya!!