Mereka Pilih Suprawoto Menjadi Bacabup Magetan 2018. Ini Alasannya

Suprawoto mantan Sekretaris Jenderal Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemkominfo) republik Indonesia periode 2014-2016

Suprawoto mantan Sekretaris Jenderal Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemkominfo) republik Indonesia periode 2014-2016

Magetan.Suarakumandang.com-Suprawoto sudah bulat niatnya ingin menjadi bakal calon bupati (bacabup) kabupaten Magetan di pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2018 nanti. Keyakinan tersebut semakin besar setelah adanya dukungan dari puluhan warga asli Magetan yang sukses di luar daerah

Mereka yang sukses di luar daerah datang dari berbagai profesi  mulai akademis, pengusaha, purnawirawan TNI/Polri, hingga mantan ditjen kementrian.”Ide ini muncul setelah para tokoh yang sukses di luar daerah mengadakan reuni akbar beberapa bulan lalu , disitu hadir juga Komjen Pol Purn  Suparni Parto Setiono, Kresno, Abdul Munir, Gipuk Sumarsono, Giyanto, dan Ismono Wijayanto dan masih banyak tokoh lainnya,”ujar Sutikono Anggota DPRD Kabupaten Magetan.

Dari hasil pembahasan mereka sepakat dan  mereka menyakni figur Suprawotolah dinilai  mampu untuk merubah Magetan lebih baik dan lebih maju dengan berbagai inovasi. “Selain itu, mereka tidak hanya sekedar menyakini, pilihan mereka karena Suprawoto mempunyai pengalaman dari sisi pendidikan, dan punya fakta intergritas ,”ucapnya.

“Bukan semata-mata  karena beliau adalah teman masa di SMA, tapi dukungan yang kami berikan kepada Suprawoto  menjadi bakal calon bupati Magetan di tahun 2018 nanti,  karena beliau dinilai mampu untuk memimpin Magetan lebih baik karena sudah mempunyai banyak pengalaman yang cukup dibidang kepemimpinan,”terang Sutikno.

Alasan lain Sutikno mendukung Suprawoto  karena menyakni dengan pengalaman yang dimiliki bapak tiga anak ini, kedepan Suprawoto mampu meningkatkan pertumbuhan ekonomi dan kesejahetran masyarakat Magetan.

KOMPAK: Suprawoto foto bareng tokoh lainnya ketika mendeklarasikan di Tebet Jakrata Sabtu (15/04/2017) lalu.

KOMPAK: Suprawoto foto bareng tokoh lainnya ketika mendeklarasikan di Tebet Jakrata Sabtu (15/04/2017) lalu.

Dari sisi lain pria mantan Sekretaris Jenderal Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemkominfo) republik Indonesia periode 2014-2016 ini mempunyai kejujuran yang kuat dan hidupnya sangat sederhana. “Dia orangnya sederhana, tidak macam-macam, bahkan apa yang dilakukan beliau orang tidak akan percaya, seperti halnya setiap  beliau pulang kampung dia tidak memilih naik pesawat bahkan dia memilih naik kereta api,”kata Sutikno.

“Itu yang membuat kami dan tokoh lainnya menyakini bahwa Suprawoto mampu untuk mengangkat derajat Magetan . Dari modal pengalaman dan kejujuran Inysa Alloh Magetan akan lebih baik. Saat ini yang terpenting mendekatkan diri kemasyarakat guna mengetahui kondisi di lapangan,” terangnya.

Komjen Pol Purn  Suparni Parto Setiono menuturkan, Suprawoto diyakni mampu untuk mengangkat derajat Magetan bersaing dengan kota/kabupaten di eks-karisidenan Madiun, bahkan  Insya Alloh pria asal Magetan ini diyakni mampu mengangkat derajat Magetan di tingkat Propinsi khususnya Jawa Timur,”tuturnya.

“Saya tahu persis siapa dia,  beliau adalah  teman saya saat masih di SMA, dengan modal berharga yang di miliki sederet pengalaman dan kepemimpinan yang dimiliki selama menjadi pejabat negara, saya menyakini dia mampu untuk membuat Magetan lebih baik, ”paparnya.

Dijelaskan pula dukungan yang diberikan oleh Suprawoto menjadi bakal calon Bupati Magetan tahun 2018  dilakukan bentuk bhakti kepada tanah kelahiranya.” Dukungan kepada Suprawoto merupakan bentuk bhakti saya kepada tanah kelahiran ,”tuturnya kepada suara kumandang.

“Kami akan mengerahkan jaringan yang kami miliki untuk sama-sama mendukung beliau dan dukungan ini kami lakukan dengan ikhlas tanpa pamrih sedikitpun,”pungkasnya.Cahyo.

 

Mungkin Anda juga menyukai

5 Respon

  1. Nuryanto mengatakan:

    Selama ini ngapa aja untk Magetan, setelah pd pensiun kok baru mikir Mgt, post power syndrome ya…..

  2. S .Parto mengatakan:

    Cerdas dan jujur itu modal utama sbg aparat
    Negara,ingat jangan hanya anda membeli janji.

  3. SuparniP mengatakan:

    tanda2 orang cerdas dan jujur itu yg kayak apa ya ? semua bakal calon oasti tuh jual kecap no 1. kalau gak gitu selalu menonjolkan diri yg doktor kek, pernah pengalanan luar negeri dst.

  4. Vira mengatakan:

    Ya semoga Magetan lebih maju, sayang kan kl aset SDM harus merantau jauh untuk sukses sedangkan d kampung sendiri nd anggap sebelah mata. Hapus aja suap menyuap.

  5. H.Kipuk Sumartono mengatakan:

    Rekam jejak merupakan indikator prestasi kinerja seseorang . Rekam jejak p suprawoto baik di sosial, kemasyarakatan dan pemerintahan patut diacungi jempol. Itu membuat keyakinan insyaAllah kang Woto mampu.menorehkan kinerja yg mumpuni di magetan

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.