Menolak diajak Minum Miras, Seorang Pemuda dikeroyok Anak Jalanan

Dua anak jalanan dipriksa di Polsek Maospati

Suarakumandang.com,BERITA MAGETAN. Niatnya menemui teman wanitanya di desa Tanjung Sepreh, Maospati, Magetan,Jawa Timur,  namun siapa sangka sepulang dari rumah temannya justru dikeroyok sejumlah pemuda pengangguran, sekitar pukul 19.00 WIB, Selasa (30/01/2018). Akibatnya korban bernama Triyoko (20) warga Tambakromo, Kecamatan Geneng, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur mengalami luka memar dibagian wajah dan kepala.

“Saat saya dikroyok, saya berusaha lari dan minta bantuan pada warga sekitar. Saya tersu berusaha lari dan sembunyi disalah satu rumah warga, saya sembunyi disalah satu rumah milik warga, dan wargapun juga membantu melindungi saya,”kata Triyoko salah satu karyawan surat kabar harian.

Dari pengakuan korban kejadian tersebut bermula sekitar pukul 19.00 WIB seusai bertendang dari rumah teman wanitanya tiba-tiba ada segerombol pemuda  yang berada didepan rumah mengajak korban untuk minum-minum arak, tapi korban menolak. Tanpa panjang lebar  tiba-tiba korban langsung dikroyok dan dipukuli wajah dan kepala bagian belakang.

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.