Mendaftar Tahun 2010, CJH Magetan dan Malang Siap Berangkat

Suarakumandang.com, BERITA MAGETAN. Calon jamaah Haji asal Kabupaten Magetan Jawa Timur, siap berangkat ke tanah suci bersama calon jamaah Haji dari Kabupaten Malang Jawa Timur. Ratusan calon tamu Allah tersebut sudah mendaftarkan diri pada tahun 2010 silam. Mereka tergabung dalam kelompok terbang 34, embarkasi Surabaya.

Yuni Isnaini selaku Kasi Haji dan Umroh Kemenag Magetan menjelaskan bahwa jumlah CJH (calon jamaah Haji) asal Magetan bertambah dibanding tahun lalu.” Data dari seksi Haji dan Umroh, kementerian agama Magetan tahun ini CJH yang berangkat menunaikan ibadah Haji 395 jamaah meningkat dibanding tahun lalu sebanyak 335 jamaah,” jelasnya.

Dijelaskan pula bahwa CJH yang berangkat tahun ini merupakan jamaah yang sudah mendaftar pada tahun 2010 silam, rentan waktu Mei hingga Oktober 2010. “ Jamaah dari Magetan dijadwalkan berangkat ke tanah suci, InsyaAllah pada tanggal 27 Juli 2018 berangkat dengan tujuan awal Madinatul Munawwaroh,” ungkapnya.

“CJH Magetan berangkat bersama CJH dari Kabupaten Malang, yang tergabung dalam kelompok terbang 34, embarkasi Surabya,” tuturnya.

Namun dua diantara CJH yang terdaftar dan sudah melakukan pelunasan telah meninggal dunia. Akan tetapi sesuai aturan baru, jamaah tersebut dapat langsung diganti oleh anaknya, menantu atau saudara yang bersedia.Cahyo.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.