Connect with us

SKI News

Masinis PT KAI Daop 7 Madiun Mendadak dites Urine

Published

on

Sejumlah petugas BNN kabupaten Nganjuk melakukan tes urine kepada seluruh pegawai PT Kereta api Indonesia Daop 7 Madiun, Selasa,(23/07/2019).

Suarakumandang.com,BERITA MADIUN. Salah satu upaya untuk mendukung keselamatan kereta api di Indonesia pihak PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daop 7 Madiun bekerjasama dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur melakukan tes urine kepada  masinis dan satu instruktur masinis PT Kereta api Indonesia Daop 7 Madiun, Selasa,(23/07/2019).

Kepala Daerah Operasi (Daop) 7 Madiun Wisnu Pramudyo mengatakan tes tersebut dilakukan guna memastikan ada atau tidaknya pegawai  PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daop 7 Madiun yang menggunakan narkoba.

“Empat masinis dan satu instruktur masinis  usai menjalani tes urin bisa kembali menjalankan tugasnya,”ujar Wisnu kepada jurnalis Suara kumandang.

Dijelaskan pula, apabila dalam menjalani tes urine  terdapat pegawai yang menggunakan narkoba maka kebijakan dari perusahaan adalah di “pecat”,”tegas Wisnu Pramudyo.

“ Hal tersebut dlakukan guna mendukung keselamatan perjalanan Kereta api  dan juga sudah komitmen perusahaan ikut memberantas penyalahgunaan narkoba,”terang Wisnu.

Sementara itu Agus petugas BNN menjelaskan wilayah kerja BNN Kabupaten Nganjuk meliputi Kabupaten Nganjuk, Kabupaten Magetan, Kabupaten Madiun, Kota Madiun, dan Kabupaten Ngawi.

”Kami berharap semoga masinis dan instruktur masinis  PT KAI khususnya Daop 7 Madiun tidak ada yang terlibat dengan narkoba, sehingga dapat menjalani tugasnya, “pungkasnya.

Jurnalis: Cahyo Nugroho.

 

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.