Connect with us

SKI News

Maestro Campursari Didi Kempot Tutup Usia di Umur 53 Tahun

Published

on

Jenazah Almarhum Didi Kempot saatakan dimakamkan di TPU desa setempat.

Suarakumandang.com, BERITA NGAWI. Indonesia kembali kehilangan salah satu penyanyi campursari terbaik, meninggalnya penyanyi Campursari Didi Prasetyo alias Didi Kempot tinggalkan sedih yang mendalam bagi para penggemarnya. Jenazah Almarhum Didi Kempot tiba di rumah duka yang berada di Ngawi, Jawa Timur. Selasa siang (05/05/2020).

Deny Setiawan, penyanyi serta teman almarhum Didi Kempot mengungkapkan bahwa ia merasa sangat sedih di tinggal sang maestro Campursari tersebut. “Kami sangat merasa kehilangan sekali sosok mas Didi Kempot, apalagi mas Didi sangat peduli dan baik kepada penyanyi baru,” ungkapnya.

Kedatangan mobil jenazah almarhum Didi Kempot di rumah duka di Desa Majasem, Kecamatan Kendal, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur, langsung disambut hujan tangis.

Saat peti jenazah diturunkan dari mobil jenazah istri dari almarhum langsung jatuh pingsan. Ia pun langsung dibopong warga untuk dibawa masuk ke rumah.

BACA: Suasana Rumah Duka Didi Kempot Di Kendal Ngawi

Setelah disemayamkan di rumah duka dan disholatkan, jenazah almarhum Didi Kempot akhirnya dimakamkan di pemakaman umum Desa setempat. Ratusan pelayat mengiringi kepergian sang maestro Campursari, berusia 53 tahun tersebut.

Budi Sulistiyono, Bupati Ngawi mengatakan bahwa malam sebelum meninggal almarhum sempat menelpon untuk membahas rencana konser digital pada 25 Mei mendatang.

Ia menduga almarhum meninggal karena serangan jantung. Almarhum meninggal dunia Selasa, (05/05/2020), sekitar pukul 07;45 WIB di rumah sakit Kasih Ibu Solo, Jawa Tengah

” Sebagai warga Ngawi pastinya kami sangat merasa kehilangan. Untuk sebab meninggalnya saya menduga karena serangan janyung. Pasalnya malamnya jam 23.30 WIB masih berbicara lewat telepon dengan saya membahas rencana konser digital 25 Mei nanti,”pungkasnya.

Jurnalis: Ahmad Hakimi.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.