Connect with us

SKI News

KPU Magetan Tetapkan Prona Sebagai Bupati dan Wakil Bupati Magetan Terpilih

Published

on

Suarakumandang.com, BERITA MAGETAN.Komisi Pemilihan Umum (KPU) kabupaten Magetan, Jawa Timur mengelar rapat pleno penetapan calon bupati dan wakil bupati Magetan terpilih periode 2018-2023 di halaman  KPU Magetan. Bupati  dan wakil bupati terpilih adalah Suprawoto (Kang Woto) dan Nanik Endang Rusminiarti (Bunda Nanik) (Prona)  dengan perolehan suara  164.932 (43.01%), Rabu,(25/07/2018).

Hendrad Subiakto ketua KPU Magetan mengatakan penetapan calon bupati dan wakil bupati Magetan terpilih berdasarkan  surat keputusan komisi pemilihan umum kabupaten Magetan Nomor 44/PL03.7-kpt/3520/KPU-kab/VII/2018.

Dalam penetapan calon bupati dan wakil bupati Magetan dijaga ketat oleh petugas polisi dari pintu masuk hingga acara selesai acara.

Sesuai pantuan suara kumandang. Dari masing-masing  calon yang tidak terpilih,  hanya Joko Suyono yang hadir dalam acara tersebut.

Sementara sesuai informasi  Suyatni (Kang Suyat) dan Nur Wahid tidak bisa hadir karena ada kesibukan yang harus segera diselesaikan.”Bapak Suyat hari ini tidak bisa hadir karena  ada kesibukan di Kalimatan dan mas Wahid sendiri ada acara,”kata Baktiar salah satu anggota partai NasDem dalam sambutanya.

Usai penetapan dan penyerahan surat keputusan dari KPU pasangan calon bupati dan wakil bupati Magetan terpilih Kang Woto dan Bunda juga tak luput dari sejumlah pedukungnya untuk minta foto bersama.

Acara dilanjutkan ramah tamah diruang Aula KPU Magetan di hibur musik elekton dari Magetan.

Sementara itu, dalam acara penetapan calon bupati dan wakil bupati Magetan terpilih dihadiri oleh Bambang Trianto sekda Magetan, AKPB Muslimin Kapolres Magetan, serta Panwaskab,Tni/Polri, Forkompimda, PPK, PPS, PPDP, KPPS, Panwascam,PPL, Pengawas TPS, Dinas Kependudukan Catatan Sipil, Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat, Organisasi kemasyarakatan, organisasi keagamaan serta instansi terkait lainnya ketiga pendukung calon bupati Magetan dan wakil bupati Magetan.Cahyo

.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.