Connect with us

SKI News

Korban Selamat Dalam Kecelakaan Maut di Bagor Nganjuk DPO Kasus Narkoba

Published

on

Suarakumandang.com, BERITA PONOROGO. Korban selamat  dari kecelakaan maut sebuah mini bus dengan bus Po Mira yang terjadi di Desa Selorejo, Kecamatan Bagor, Nganjuk Kota, Jawa Timur, Senin (09/09/2019) kemarin merupakan Daftar Pencarian Orang (DPO)  kasus narkoba Polres Ponorogo.

Korban selamat adalah Tohir Rohjana (22) warga Kelurahan Tambak Bayan, Kecamatan/Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur.

“Kejadian kecelakaan di Baron Nganjuk tiga penumpang meninggal dunia, satu selamat merupakan Daftar DPO  kasus narkoba Polres Ponorogo,”ujar Kasat Resnarkoba Polres Ponorogo Iptu Eko Murbianto.

Bahkan sehari sebelum kecelakaan, pihak Tim narkoba Polres Ponorogo sudah menggeledah rumah milik Tohir.”Dalam pengeledahan petugas mengamankan barang bukti sejumlah 150 butir pil doubel L yang terdiri dari empat paket,”kata Eko Murbianto.

“Saat penggeledahan petugas belum berhasil menangkap Tohir. Dan pelaku, merupakan residivis kasus serupa yang  baru keluar tanggal 17 agustus lalu, ”terang Murbianto kepada awak media.

Sementara ketiga penumpang yang meninggal dunia dalam kecelakaan bukan DPO.”Yang DPO hanya Tohir dan saat ini telah kami amankan di Polres Ponorogo,”kata Eko lagi.

Meski selamat dari maut, Tohir Rohjana harus kembali mendekam dibalik jeruji besi atas kepemilikan narkotika jenis pil doubel L dan dijerat pasal 196 undang-undang RI nomor 36 tahun 2009 tentang kesehatan, dengan ancaman pidana penjara sedikitnya 5 tahun dan paling lama 20 tahun penjara.

Jurnalis: Yoga Kariem (magang).

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.