Ketua KONI Magetan Berikan Bonus Ke Atlet dan Pelatih Yang Raih Medali Porpov 2019

Sofyan ketua KONI Kabupaten Magetan saat memberikan berikan bonus (simbolis) kepada Atlet peraih medali perak

Suarakumandang.com,BERITA MAGETAN. Pemerintah Kabupaten Magetan, Jawa Timur mencairkan bonus puluhan juta bagi atlet yang meraih medali dalam Pekan Olah Raga Propinsi  (porpov ) Jawa Timur  ke VI 2019 di pendopo Surya Graha Kabupaten Magetan sekaligus  Pembubaran kontingen Kabupaten Magetan. Sekitar pukul 20.00 WIB, Sabtu,(20/07/2019).

Sofyan ketua KONI Kabupaten Magetan mengatakan pihaknya mengucapkan  selamat datang dan terima kasih kepada seluruh atlit dan para official, termasuk seluruh personil yg terlibat yang mendukung kontingen kabupaten Magetan dalam mengikuti Porprov VI 2019 yang digelar di Gersik, Tuban, Lamongan dan Kabupaten Bojonegoro,”ujar Sofyan ketua KONI Kabupaten Magetan.

“Dalam propov ke VI 2019 ini kabupaten Magetan menurunkan kontingen 172, meliputi dari KONI 9 orang, sedangkan atlet, official dan pelatih 163 orang,”kata Sofyan kepada jurnalis suara kumandang.

Dia juga menjelaskan terkait perolehan mendali yang diraih atlet kabupaten Magetan sebanyak 4 emas, 4 perak, dan 3 perunggu. “4 mendali emas diraih dicabang olah raga air modeling, Gulat, Tarung Derajat, dan Atlet,”kata Sofyan.

Lanjutnya, semua mendapat bonus, termasuk pelatihnya.” Peraih mendali  emas mendapat bonus Rp 40 juta, peraih mendali perak Rp 20 juta, sedangkan peraih perunggu mendapat bonus Rp 12,5 juta,”terangnya.

“Untuk masing-masing pelatih juga mendapat bonus, pelatih yang anak didiknya mendapat emas mendapatkan bonus Rp 10 juta, perak Rp 7,5 juta sedangkan anak didiknya mendapat perunggu Rp 5 juta,”jelas Sofyan lagi.

Kata Sofyan,  keberhasilan kontingen Kabupaten Magetan  yang mampu meraih mendali emas, perak dan perunggu merupakan atas berkat kerja keras pihak KONI khususnya juga doa restu dari masyarakat kabupaten Magetan, sehingga mampu membawa medali.

Meski demikian Sofyan mengaku untuk kontingen Kabupaten Magetan dalam  porpov  ke VI tahun 2019 ini untuk bisa masuk 20 besar sangat berat.

“Kedepan untuk menghadapi porpov  selanjutnya,  pihak kami akan mempersiapkan jauh-jauh hari sebelumnya , salah satunya mulai dari latihan,”terangnya.

Sementara itu, dalam Pembubaran kontingen Porprov VI 2019 Kabupaten Magetan yang digelar di pendopo surya graha dihadiri Bupati Magetan, Wakil Bupati, Kapolres Magetan serta tamu undangan lainnya.

Jurnalis: Cahyo Nugroho.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.