Ketua DPC PPP Verifikasi Faktual Parpol Ke KPU Magetan Dengan Video Call

VIDEO CALL: Ketua KPU (pegang HP) saat video call dengan Bustomi ketua Dewan pimpinan cabang (DPC) Partai persatuan pembangunan (PPP) Kabupaten Magetan

Suarakumandang.com, BERITA MAGETAN.Komisi pemilihan umum (KPU) Kabupaten Magetan melakukan video call kepada  Bustomi ketua Dewan pimpinan cabang (DPC) Partai persatuan pembangunan (PPP) Kabupaten Magetan karena tidak bisa hadir  dalam perbaikan verifikasi factual parpol pada batas akhir tanggal 05 februari 2018. Bustomi tidak bisa hadir karena masih menunaikan ibadah Umroh di tanah suci.

Ketua KPU Kabupaten Magetan Hendrad Subyakto mengatakan sesuai P-KPU nomer 6 tahun 2018/ pendaftaran dan verifikasi parpol peserta pemilu bisa memanfaatkan teknologi informasi, jika apabila yang bersangkutan tidak dapat hadir atau berhalangan.

“Kedatangan PPP di KPU untuk melakukan perbaikan kepengurusan KTP dan KTA, sebab, beberapa waktu lalu masih banyak yang harus diperbaiki, seperti keterwakilan perempuan dan keanggotan partai,”kata Hendrat.Selasa,(06/02/2018).

Sementara itu, untuk memastikan keberadaan sang ketua, langkah KPU yakni melakukan video call untuk mencocokan atau menyakinkan nomer NIK KTP dan kartu anggota. Cahyo.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.