Kedatangan Jenazah Dyllan Sahara Puteri disambut Isak Tangis Keluarga

Saat pemberangkatan pemakaman jenazah Dyllan Sahara Puteri dari ruma duka

Suarakumandang.com,BERITA PONOROGO. Kedatangan Jenazah Dyllan Sahara Puteri, istri Ifan “Seventeen” korban Tsunami di Tanjung Lesung, Banten, tiba di kampung halaman jln. Yos Sudarso, Kelurahan Kepatihan, Kecamatan Kota Ponorogo, Jawa Timur, disambut isak tangis keluarga.

Selain meminta doa dan maaf atas kesalahan mendiang sang istri, Ifan juga meminta doa dari warga untuk mendoakan tiga personel Seventeen yang juga menjadi korban tsunami Banten. Sekitar pukul 09.30 WIB, Selasa, (25/12/2018).

Jasad putri kedua dari tiga bersaudara pasangan suami istri Suprianto dan Dwi Retno diketahui kabarnya pada hari Senin (24/12/2018) sekitar pukul 09.00 WIB.

Seperti diketahui Dyllan Sahara Puteri tiga personel Seventeen dan manager Seventeen menjadi korban bencana tsunami di pantai Tanjung Lesung Pandeglang Banten Sabtu, (22/12/2018) kemarin. Sementara jasad Dyllan Sahara Puteri baru ditemukan dua hari pasca kejadian.

Usai disemayamkan dan disholatkan di rumah duka,  jasad korban langsung dimakamkan di pemakaman umum Tamanarum, Kecamatan/Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur  atau sekitar tiga kilometer dari rumah duka.

Bahkan Ifan juga sempat bercerita jika ia juga sempat merasakan sakaratul maut saat kejadian tsunami dengan ombak setinggi lima meter datang.

“Jadi memang mukjizat dari Allah saya masih hidup disini, ya sempat terkatung-katung di laut selama lebih dari dua jam, bahkan saya pun sempat merasakan sakaratul maut, jadi kita mendoakanlah bukan cuma personel seventeen,  bukan cuma istri saya tapi seluruh korban,” kata Ifan dengan sedih

Selain menjadi istri dari vocalis band Seventeen, Dyllan Sahara Puteri merupakan salah satu calon anggota legislatif (caleg) DPR propinsi Jawa Timur daerah plihan (dapil) 9 yang diusung partai Gerindra.Cahyo.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.