Karmini dilantik Jadi Ketua DPRD Magetan Gantikan Joko Suyono

Karmini saat dioantik menjadi ketua DPRD Kab Magetan

Suarakumandang.com,BERITA MAGETAN. Karmini dilantik menjadi ketua DPRD kabupaten Magetan menggantikan ketua DPRD Kabupaten Magetan Joko Suyono karena mengikuti pencalonan wakil bupati Magetan periode 2018-2023. Acara pelantikan digelar di gedung DPRD Kabupaten Magetan jalan Pahlawan nomor 01 Magetan.

Karmini anggota DPRD dari fraksi PDI Perjuangan sebagai ketua komisi satu menggantikan posisi  Joko Suyono  ketua DPRD sebelumnya.

Pengambilan sumpah disaksikan  para anggota DPRD, jajaran Forkompimda, dan para kepala OPD, camat dan Lurah.

Dengan dilaksanakannya pelantikan ini maka Saudara Karmini secara defitif menggantikan posisi Saudara Joko Suyono.

“Yang jelas kami akan mengawal APBD tahun 2018 dan 2019, dan memang dengan waktu singkat 1,5 tahun jadi kami akan memaksimalkan,”ujar Karmini usai dilantik menjadi ketua DPRD Kabupaten Magetan.Rabu,(18/04/2018).

Selain itu ketua DPRD baru juga akan  mengawal terhadap peraturan daerah (perda) yang belum ada peraturan bupati (perbup) .

Terkait  kekosongan wakil ketua, Karmini masih menunggu dari mekanisme masing-masing partai”Kami masih menunggu dari mekanisme masing-masing partai,”kata Karmini.

Karmini yang tinggal di wilayah kecamatan Lembeyan mengaku senang dengan jabatan baruini, meski menjabat hanya 1,5 tahun namun  dirinya akan tetap berusaha keras untuk mengawal APBD.

“Karena saya sebagai petugas partai PDI Perjuangan siap ditempatkan dimanapun dan mengemban amanah partai ,’terutama amanah bagi rakyat Magetan,”ucapnya.

Sementara itu, acara pelantikan dihadiri Bupati Magetan Sumantri, Wakil DPRD, Kapolres Magetan, Seluruh kepala Dinas kabupaten Magetan.Ridho.

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.