Kakek Tega Aniaya Adik Iparnya

PEMERIKSAAN: Pelaku diperiksa di polsek Panekan oleh petugas Polisi

Suarakumandang.com, BERITA MAGETAN. Sungadi (69) warga Kelurahan/Kecamatan Panekan, Kabupaten Magetan, Jawa Timur tega melukai adik iparnya dengan cara memukul dengan senjata tajam. Akibatnya korban harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan medis.

Sesuai keterangan dari saksi mata, pertengkaran ini bermula dari perselisihan soal air irigasi sawah. Saat itu korban berniat baik menegur kakak iparnya sebab diketahui membuang air sisa irigasi ke sawah miliknya.

Namun teguran korban membuat pelaku tersinggung. Karena tidak terima ditegur pelaku malah terlibat cekcok dengan korban hingga akhirnya pelaku yang saat itu membawa sabit langsung menyambarkan ke kepala korban.

Sutomo (58) yang tak lain adalah adik iparnya langsung dilarikan ke Pukesmas karena mengalami luka pada kepala yang cukup serius.

“Ini gotnya kok ditutup, padahal gotnya bisa dibuang ke kali besar, ya tadi sempat tahu disabet pakai arit dan korban luka di bagian kepala,” kata Sumiran saksi mata. Usai kejadian, pelaku segera diamankan dan dibawa ke Kantor Polisi untuk dilakukan pemeriksaan. Polisi juga menyita barang bukti sebilah sabit yang digunakan pelaku untuk menganiaya korban.

Dari pengakuan korban di hadapan petugas, bahwa kakaknya saat diingatkan malah marah. “Terus saya suruh pukul saja kalau mau mukul nanti saya laporkan begitu, terus saya langsung dipukul kepala saya, dan saya sendiri tidak melawan. Dibacok sekali saja,” jelas Sutomo korban.

Meski kasus penganiayaan ini sudah ditangani Petugas Kepolisian Unit Reskrim Polsek Panekan, namun karena keduanya masih bersaudara dan berusia lanjut petugas masih memberikan waktu kepada pelaku dan korban untuk berdamai. Ratno.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.