Connect with us

SKI News

Kaca Jendela Rumah Dokter Di Bulukerto Magetan Pecah

Published

on

Rumah dr Agus Hidayat di jalan Wilis di pasang garis polisi

suarakumandang.com, BERITA MAGETAN. Warga Jalan Wilis Kelurahan Bulukerto, Kecamatan/Kabupaten Magetan, Jawa Timur dihebohkan dengan adanya pecahan kaca  jendela milik rumah dokter Agus Hidayat yang sudah lama tidak ditempati. Namun dari insiden tersebut tak satupun barang berharga  milik Agus Hidayat hilang. Kejadian diperkirakan sekitar pukul 11.00 WIB Kamis, (07/10/2021).

Segera Petugas Polsek Magetan Kota melakukan olah TKP namun tak satu barang milik Agus hilang. “Hasil pemeriksaan dari pihak kepolisian maupun pemilik rumah sementara ini menyatakan tidak ada barang yang hilang,”ujar Sarwono perangkat Desa Kepala lingkungan Desa Bulukerto.

“Bahkan kondisi pintu rumah tetap terkunci seperti semula tidak ada perubahan ataupun bekas congkel,” jelasnya.

Masih kata Sarwono, insiden kaca pecah dari jendela rumah depan ini,  menurut pemiliknya sejak dulu tidak ada list kaca atau pengaman kaca. “Pecahanya kaca tersebut kemungkinan terkena angin sehingga jatuh dan pecah,”terangnya.

Eni Sudorwati  (37) warga Kelurahan Bulukerto menceritakan kronologi awal diketahuinya pecahan kaca tersebut.

Awalnya diketahui oleh anak kecil yang sedang berjalan melintas didepan rumah milik dokter. Namun karena penasaran anak kecil tersebut mendekati pecahan dan tak lama kemudian ada suara teguran dari dalam rumah dan anak itu lari karena ketakutan.

 “Anak kecil itu takut menurutnya karena ada suara “Heh” dari dalam rumah lalu lari dan melaporkan kejadian tersebut kepada orang tuanya,” katanya.

Mengetahui ada kabar dari anak tersebut, warga sekitar mendatangi TKP dan melaporkan kejadian ke Polsek Magetan Kota.

Sedangkan menurut tukang sapu pecahaan kaca sudah ada sejak kemarin.

Sejak rumah ditinggal oleh penghuninya, kedua orang tua saya mendapat tugas, ibu saya tiap pagi bertugas menyapu lantai depan dan ayah saya menyalakan lampu teras tiap jelang malam,”paparnya.

Sementara itu, rumah milik dokter Agus Hidayat sudah tidak ditempati sejak tahun 2018 lalu. Hingga berita ini diturunkan selain memasang garis polisi petugas masih melakukan penyelidikan lebih dalam terkait kasus kaca jendela rumah pecah milik dokter Agus Hidayat.

Jurnalis: Cahyo Nugroho.

Continue Reading
1 Comment

1 Comment

  1. Pingback: Kaca Jendela Rumah Dokter Di Bulukerto Magetan Pecah | Kabar Magetan

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *