Ini Program Calon Bupati Magetan

SAMBUTAN: Miratul Mukminin (Gus amik) saat memberikan sambutan diacara deklarasi di halaman panwaslu beberapa hari yang lalu.

Suarakumandang.com,BERITA MAGETAN. Bakal calon bupati Miratul Mukminin (Gus amik) bersama  Joko Suyono (JKS)  bakal calon wakil bupati Magetan menyampaikan sejumlah program yang akan direalisasikan jika terpilih menjadi Bupati Magetan pada pilkada 2018.

Ditemui di posko Gus Amik-Jos di jalan dr Sutomo Magetan Gus amik menyampaikan fokus programnya adalah masyarakat Sejahtera atau disingkat dengan kata Promas Rp 5 juta per RT.”Tidak hanya itu saja, program yang kami berikan kepada masyarakat Magetan, masih banyak, dan itu merupakan program inti untuk mensejahterakan Masyarakat Magetan,”ujar Gus Amik kepada suara kumandang.

“Selain Rp 5 juta per-RT,  kami juga menawarkan program yang tidak kalah penting yakni  bedah rumah 1.000 unit pertahunnya, pelayanan ambulan setiap desa, Pendidikan tuntas  terjangkau dan berkualitas, dan satu lagi yang selama ini menjadi perdebatan yang tidak pernah ada selesainya terkait  kesejahteraan para guru, kami akan memberikan kesejahteraan guru yang kami beri nama guru sejahtera (Gus),”kata Gus Amik.

Masih kata Gus Amik, karena wilayah masyarakat Magetan mayoritas petani kami juga tidak akan meninggalkan program untuk pertanian.”Kami juga menawarkan program dibidang pertanian yakni program mageti, bantuan saprodi pertanian dan ansurasi pertanian,”ucapnya.

“Karena saya dan mas Joko asli orang Magetan dan lahir di Magetan dan besar di Magetan  jadi apa yang menjadi keluhan masyarakat Magetan kami tahu persis. Maka dari itu kami juga mempunyai banyak program yang kami tawarkan untuk kemajuan dan kesejahteran masyarakat Magetan,”terangnya kepada suara kumandang.

Berikut program calon bupati dan wakil bupati Magetan periode 2018-2023, birokrasi bersih, bebas korupsi, bebas pungli, E-Government dalam penyelenggaran pemerintah, Desa Pintar internet untuk desa/kelurahan, Revitalisasi pengembangan potensi Argowisata/argo industri, Percepatan pembangunan invastruktur, Meningkatkan akses modal bahan baku dan pemasaran UKM dan menciptakan wirusaha muda.”Satu lagi yang terpenting dalam program kami untuk menciptakan desa bersih yakni kami juga menawarkan program PHPD pendampingan hukum untuk Pemerintah Desa,”tuturnya.

“Saya dan mas Joko bila diberi amanah untuk memimpin Magetan kedepan kami akan selalu berusaha dan konsisten dengan program  yang sudah kami  tawarkan kepada masyarkat Magetan. Berharap keberangkatan kami menuju Magetan satu yang didukung lima partai meliputi Golkar, PDI Perjuangan, PKS, PAN, dan Gerindra bisa menciptakan Magetan lebih maju dan sejahtera,”pungkasnya. Cahyo.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.