Ini Menurut Suyatni Calon Bupati Magetan Tentang Politik Uang

SENYUMAN PASLON BUPATI MAGETAN; Suyatni (kanan) bersama Nur Wahid calon wakil bupati usai mengikuti acara deklarasi di panwaslu Magetan

Suarakumandang.com,BERITA MAGETAN. Suyatni Priasmoro atau biasa disebut kang Yatni menyatakan bahwa politik uang dapat merusak sendi-sendi generasi demikian ungkap Suyatni usai mengikuti acara deklarasi tolak dan lawan politik uang dan politisasi sara yang digelar di halaman kantor Panwaslu Kabupaten Magetan. Rabu,(14/02/2018).

“Kalau bagi calon sebenarnya tidak ada politik uang itu lebih bagus, karena itu lah salah satu masalah besar bagi calon dan itu akan memberatkan, karena politik uang itu hanya merusak sendi-sendi generasi mendatang, dan saya sangat setuju bila politik uang itu tidak ada, ”ujar Suyatni.

Masih kata Suyatni, masalah upaya pemberantasan politik uang harus dilakukan secara tegas dan adil dan ini menjadi tantangan semua.”Jangan si A nanti ada kesan pembiayan dan si B ada kesan penindakan,  itu tidak boleh, saya kira itu yang lebih penting,”katanya kepada suarakumandang.

Lanjutnya, “Kecuali bagaimana memahamkan masyarakat bahwa dalam berdemokerasi itu ukurannya umum saja, yang baik dan bukan yang baik itu mereka bisa memberi uang atau tidak,”pungkasnya.Cahyo.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.