Ini Kata Kang Woto Setelah Unggul dari Pesaingnya

Pasangan Calon Bupati Magetan 2018-2023

Suarakumandang.com,BERITA MAGETAN. Pasangan calon bupati dan wakil bupati Magetan periode 2018-2023 yakni Suprawoto dan Nanik Endang Rusminiarti (Prona) menang atas pesaingnya dari Miratul Mukminin (Gus amik)- Joko Suyono (JKS), dan Suyatni-  Nur Wahid.

Dari hasil Quick Real Count Suyatni-  Nur Wahid 29.38% (103.846), Miratul Mukminin (Gus amik)- Joko Suyono (JKS) 27,25% (96.325) dan Prona 43.37% (153.310). Dari jumlah suara sah 353.481, data dari 1.194 TPS.

Usai menyaksikan hasil Quick Real Count yang digelar di kantor DPC Partai Demokrat Kabupaten Magetan Suprawoto mengatakan bahwa proses tidak akan mengkhianati hasil. Ini Hasil kerja keras dan kekompakan tim.”Bantuan semua pihak Insya Alloh menang,”ujar Suprawoto kepada wartawan. Kamis (28/6/2018)

Suprawoto didampingi Bunda Nanik menjelaskan bahwa ini merupakan pilihan masyarakat Magetan.”Inilah demokrasi memilih pemimpin yang akan melayani masyarakat,”kata Suprawoto yang akrab di sapa kang Woto.

“Saya bersama Bu Nanik akan tetap menunggu hasil akhir dari KPU. Tapi sepertinya tidak berubah banyak. Hasil kami itu real. Kami kumpulkan setiap TPS. Kalaupun ada perubahan paling hanya beberapa persen,” terangnya.

Pria 3 anak ini mengaku usai ini akan istirahat sambil menunggu hasil KPU.”Kurang lebih sebelum pencoblosan enam bulan saya dan tim berkeliling Magetan hingga keplosok-plosok desa,”akunya.

“Kedua jelas merenung. Apa yang akan dilakukan. Yang jelas tidak “leha-leha”. Kami akan dan harus lari mewujudkan program yang telah ditetapkan,” katanya.

Pasangan Prona diusung dari tiga partai yakni partai Demokrat, Partai Hanura dan PPP.Masing masing partai memiliki kursi di parleman Partai Demokrat 7, PPP 2 dan Hanura 1. Sementara syarat untuk bisa mendaftar bupati harus memiliki 9 kursi dari DPRD.

Sementara itu, sebelum acara ditutup tim dan tamu undangan dihibur sebuah musik elkton. Tampak dari tim Prona satu sama lainnya saling berpelukan sambil mengucapkan selamat. Foto bareng dan tak ketinggalan pula sejumlah wartawan foto bersama.Cahyo.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.