Connect with us

SKI News

Ini Alasan Pemkab Magetan Sosialisasi Cukai Rokok Ilegal Lewat Ethek Lawu

Published

on

Furiana kepala Bagian Administrasi Ekonomi bersama Suprawoto Bupati Magetan saat memperlihatkan jaket yang akan dipakai oleh para ETHEK LAWU.foto :Cahyo Nugroho

Suarakumandang.com, BERITA MAGETAN. Bermacam cara yang dilakukan Pemerintah kabupaten (Pemkab) Magetan, Jawa Timur melalui Bagian Administrasi Ekonomi Sekretariat Daerah melakukan sosialisasi rokok illegal. Kali ini peserta sosialisasi adalah “Ethek Lawu”. Acara digelar di Pendopo Surya Graha, Jumat,(29/11/2019).

Suprawoto Bupati Magetan mengatakan,  pihaknya sengaja melaksanakan sosialisasi ketentuan di bidang cukai mengundang peserta dari perwakilan Ethek Lawu karena mempunyai peran penting sebagai pelaku penggerak ekonomi di Kabupaten Magetan. Dan mempunyai peran penting untuk upaya pemberantas rokok illegal di Kabupaten Magetan.

“Alasan kami memilih para Ethek Lawu pertama adalah mempunyai jangkuan pasar yang lebih luas hingga bisa menyebar keseluruh pelosok-pelosok desa di Kabupaten Magetan,” ujar Suprawoto Bupati Magetan.

Lanjut Suprawoto, dengan perwakilan Ethek Lawu ini bisa menjadi agen sosialisasi melalui pengguna jaket stop rokok illegal.

Untuk memberi pengarahan terkait pemberantasan rokok illegal mulai dari ciri-ciri rokok-rokok ilegal pihak Pemerintah Kabupaten Magetan mengundang narasumber dari Kantor Pelayanan dan Pengawasan Bea cukai Tipe C Madiun.

Sementara itu, Pemerintah Kabupaten Magetan berharap acara sosialisasi rokok illegal yang dihadiri sedikitnya 200 perwakilan dari Ethek Lawu ini tepat sasaran.

Jurnalis: Cahyo Nugroho.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.