Heboh, Anak Sapi Kanguru lahir di Magetan

SAPI KAKI DUA:Dari kanan putra Isbandi pemilik sapi kaki dua sedang menunjukan fisik sapi yang mempunyai kaki dua.

Suarakumandang.com, BERITA MAGETAN. Warga Desa Belotan, Kecamatan Bendo, Kabupaten Magetan, Jawa Timur dihebohkan oleh seekor anak sapi. Pasalnya anak sapi berjenis kelamin jantan ini hanya memiliki dua kaki. Warga sekitar menyebutnya sapi kanguru sebab, sapi berjalan mirip kanguru.

Menurut Isbandi (60) pemilik sapi kanguru ini menceritakan, bahwa ia mengetahui kejanggalan pada anak sapinya pada minggu dini hari (21/01/2018)beberapa saat setelah induk sapi melahirkan anaknya.”Pukul 02.00 WIB saya keluar dan ternyata sapi saya sudah melahirkan, saya kaget pas saya pegang kok kakinya cuman belakang yang depan tidak ada,” terangnya.

Pagi harinya warga sekitar mulai berdatangan ke kandang sapi milik Isbandi , mereka penasaran dengan anak sapi kanguru dan ingin melihat keanehan tersebut secara langsung.

“Anak sapi kok kakinya cuman 2 belakang, aneh biasanya kan kaiknya 4. Kalau ayam kakinya 4 sudah pernah ada di sini dan 2 kakinya tidak berfungsi. Kalau sapi ini belum pernah lihat, pernaha lihat diTV,”ujar Gagot warga sekitar.
Setiap hari anak sapi kanguru ini hanya meminum susu sebanyak tiga kali sehari, yang dibuatkan oleh si pemilik.

Sebelumnya induk sapi sudah pernah melahirkan satu anak sapi betina namun kondisinya normal. Isbandi berencana akan menjual anak sapi berkaki dua dengan bobot 40 kg ini jika ada yang berminat membeli.Ratno.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.