DPD KNPI Magetan Buka Pendaftaran Ketua, Ini Syaratnya

FOTO BARENG: Thoha Rizal Aziz Ketua Steering Committee (tengah) foto bareng dengan pengurus KNPI Magetan

Suarakumandang.com,BERITA MAGETAN. Dewan Pimpinan Daerah (DPD)  Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Magetan, Jawa Timur membuka pendaftaran ketua. Pendaftaran dibuka tanggal 1 Febuari sampai 21 Febuari/2018. Tempat pendaftaran di kantor Sekretariat DPD KNPI Kabupaten Magetan, setiap hari mulai pukul 13.00 WIB sampai dengan pukul 19.00 WIB.

Syarat  menyerahkan dokumen visi- misi bakal calon, Surat rekomendasi Kesehatan dari rumah sakit, Dokter atau Klinik. Menyerahkan Pas foto 3×4 :1 lembar. Mendapat rekomendasi tertulis dari 5 OKP atau Pengurus Kecamatan (PK) yang ditanda tangani oleh ketua dan sekertaris. Pernah atau sedang menjabat unsur pimpinan DPD  KNPI Kabupaten Magetan atau OKP Nasional tingkat Kabupaten Magetan yang dibuktikan dengan Photo Copy SK kepengurusan.

Berumur Maksimal 40 tahun (sesuai AD/ART) yang di buktikan dengan fotocopy KTP. Dari bakal calon Ketua ,diutamakan yang tidak Menjabat secara stuktural Partai Politik dengan di buktikan surat pengunduran diri dari partai politik.

Thoha Rizal Aziz Ketua Steering Committee menuturkan, pihaknya berharap perhelatan Musda KNPI berjalan dengan  lancar.”Dalam pendaftaran ketua KNPI Magetan ini semua OKP dan pengurus kecamatan KNPI dapat mengusulkan dan merekomendasikan calon lebih dari satu ketua,”kata Thoha.

“Alasan diperbolehkan menyalonkan calonya lebih dari satu, karena sudah dibenarkan dalam AD-ART dan peraturan organisasi,”paparnya.

Dijelaskan pula, dalam kebebasan menyalonkan calonnya sehingga pesta demokrasi bisa lebih hidup dan punya banyak pilihan kepada orang calon terbaik yang akan duduk sebagai ketua umum KNPI Magetan nanti,”pungkasnya.Rina.

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.