Connect with us

SKI News

Ditabrak APV Dari Belakang, 1 Orang Tewas di Plaosan Magetan

Published

on

KECELAKAAN: Petugas lantas Polres Magetan sedang mengatur arus lalulintas di jalur jalan raya Sarangan Magetan

Suarakumandang.com, BERITA MAGETAN. Jalur Jalan Raya Sarangan-Magetan tepatnya di utara SPBU Plaosan, Kecamatan Plaosan, Kabupaten Magetan, Jawa Timur kembali terjadi kecelakaan maut yang melibatkan empat kendaraan. Akibatnya dalam peristiwa tersebut satu orang meninggal dunia di lokasi. Sekitar pukul 17.00 WIB, Rabu, (19/04/2023).

Sesuai keterangan yang berhasil kami himpun, kecelakaan bermula dari sepeda motor Beat dengan nopol AE 3529 OR yang dikemudikan Fira Afiani (30) warga Kelurahan/Kecamatan Plaosan datang dari arah selatan ke utara setelah melewati SPBU berhenti karena hendak menyeberang ke sisi kanan.

Namun tiba-tiba datang dari arah belakang sebuah mobil APV dengan nopol L 1859 ABU yang dikemudikan M. Narowi menabrak Fira dan terpental ke sebelah kanan jalan.

Usai terpental ke kanan datang dari arah berlawanan sebuah sepeda motor Beat dengan nopol AE 2895 PI dan sepeda motor Supra 125 nopol AE 2872 QE, masing-masing dikemudikan oleh Amel warga Desa Pacalan, Kecamatan Plaosan dan Agug Wahyudi (50) warga Desa Dadi, Kecamatan Plaosan.

Korban akhirnya meninggal di lokasi, karena mengalami cukup serius di bagian kepala. Korban langsung dievakuasi ke kamar jenazah Rumah Sakit Umum Daerah de. Sayidiman Magetan untuk diautopsi.

Kepala Seksi Hubungan Masyarakat (Kasi Humas) Polres Magetan AKP Budi Kuncahyo saat dihubungi membenarkan jika ada sebuah kecelakaan yang melibatkan empat  kendaraan dan satu orang meninggal dunia di lokasi.

Dan saat ini petugas Polisi masih melakukan penyelidikan dan mencari tahu penyebab kecelakaan yang melibatkan 1 orang meninggal dunia.

Dalam hal ini, Budi Kuncahyo berharap kepada para pengguna jalan unuk selalu berhati-hati dan mematuhi rambu-rambu lalu lintas.

Jurnalis: Cahyo Nugroho.

Continue Reading
1 Comment

1 Comment

  1. Agus

    April 25, 2023 at 12:25 am

    Pengendara seribg lalai

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *