Deni Wicaksono: Siap Mengawal 3 Program Calon Presiden Jokowi

Deni Wicaksono caleg PDI Perjuangan DPRD Provinsi Jatim no urut 3 saat berjabat tangan dengan presiden RI Joko Widodo di Istana

Suarakumandang.com, BERITA NGAWI. Pasca kampanye akbar pasangan calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo (Jokowi) dan KH. Ma’ruf Amin yang digelar di Gedung Olah Raga (GOR) Bung Hatta di Kabupaten Ngawi, Jawa Timur mendapat tanggapan positif dari Deni Wicaksono Calon Legistatif DPRD Provinsi Jawa Timur dari PDI Perjuangan.

Pasalnya 3 program yakni Kartu Indonesia Pintar (KIP) Kuliah, Kartu Pra Kerja dan Kartu Sembako Murah yang ditunjukkan Jokowi merupakan menuju Indonesia maju. “Lima tahun yang lalu Presiden Jokowi fokus pada insfastruktur sekarang beliau fokus pada pembangunan sumber daya manusia yang akan siap bersaing dengan Negara lainnya,” ujar Deni Wicaksono Calon Legislatif DPRD Provinsi Jawa Timur usai acara kampanye akbar di Ngawi lalu.

“Kami sebagai calon legistatif jika diberi amanah untuk menjadi anggota DPRD Provinsi Jawa Timur maka kami akan mengawal dari 3 program tersebut,” kata Deni.

Deni mengaku paham apa yang dimaksud Presiden Jokowi tentang 3 program tersebut. “Saya paham sekali dan itu satu pemikiran dengan kami, sebab saat ini Indonesia sudah saatnya untuk bersaing dengan Negara lainnya untuk menuju Indonesia maju,” jelas Deni.

“Dengan adanya KIP Kuliah ke depan nantinya Indonesia bisa mencetak sarjana sebanyak-banyaknya baik S1, S2 maupun S3 agar bisa berkompetisi dengan Negara lain,”terangnya.

Masih kata Deni, dengan adanya Kartu Pra Kerja setelah lulus SMU/SMK diberi pelatihan, kursus yang biayanya ditanggung Pemerintah. “Selama belum kerja juga dapat biaya untuk operasional,” kata Deni lagi.

“Sedangkan Kartu  Sembako Murah, Kartu Diskon untuk membeli sembako dengan harga murah bagi masyarakat kurang mampu dengan tujuan kesejahteraan masyarakat Indonesia sehingga dapat membantu beban sehari-hari sehingga kehidupan mereka bisa sejahtera,” paparnya.

Dalam hal ini 3 program unggulan baru dari Calon Presiden Jokowi, Deni Wicaksono Caleg PDI Perjuangan DPRD Provinsi Jatim no urut 3 siap mengawal pelaksanaan program tersebut di masyarakat. ”Sekali lagi program Calon Presiden Jokowi sangat bagus tinggal nanti, dan saya siap mengawal hingga sukses untuk masyarakat Indonesia,” pungkasnya.

Jurnalis: Cahyo Nugroho.

Mungkin Anda juga menyukai

1 Respon

  1. Budi berkata:

    Mantabs..
    Coblos caleg yg ikut mengawal program Pak Jokowi..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.