Daftar Bupati 2020, Ipong Muchlisoni Bawa Semangat Kebersamaan

Wakil Ketua DPD PDIP Jatim Bambang Juwono (kiri) bersama Ipong Muchlisoni

Suarakumandang.com,BERITA PONOROGO, Bupati Ponorogo Ipong Muchlisoni mendaftar secara formal sebagai Calon Bupati 2020 di Kantor Dewan Pimpinan Cabang  (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur. Kamis (19/08/2019)

Ipong Muchlisoni mengatakan datang ke kantor DPC PDI Perjuangan dalam rangka daftar sabagai Calon Bupati 2020-2025. Secara tertulis mendaftar pihak Ipong sudah mendaftar pada 14 September 2019.

“Hari ini kita secara pribadi, saya datang untuk menunjukkan keseriusan, yang kedua sesuai dengan tema yang dibuat PDIP perjuangan saya silaturahmi, jadi ini saya mendaftar dalam rangka Pilbup 2020 di Ponorogo,” ujar Ipong.

Dijelaskan pula, hingga sampai saat ini belum ada partai yang merapat ke Ipong. ”Secara formal belum ada yang mengsusung secara hitam di atas putih, tapi kalau secara informal seperti yang kita lakukan dengan PDIP seperti hari ini itu hampir semua partai, kecuali PKS yang belum Komunikasi sama sekali, yang lain sudah semua, dari PDIP, Gerindra, Nasdem, PPP, Hanura, Demokrat, Golkar, PAN, PKB sudah semua,” jelas Ipong.

Ipong menambahkan dari semua partai yang sudah berkomunikasi dengannya, semuanya berkeinganan untuk mengusungnya. “Yang di komunikasikan, mereka ada keinginan untuk mengusung saya bersama-sama tapi hitam diatas putih, atau proses administrasi nya belum, kan saya rasa yang baru buka pendaftaran baru PDIP yang lain kan belum, ya kan ya,” terang Ipong.

Wakil Ketua DPD PDIP Jatim Bambang Juwono menjelaksan pihaknya  sangat menghargai dan menghormati Ipong yang mau merangkul PDIP Dalam Pilbub 2020.

“Walaupun Nasdem sudah punya kursi 11, kita 4 kursi, tapi Pak Ipong mau daftar ke kami, ini merupakan kehormatan bagi Kami, beliau juga sempatkan datang walau sangat sibuk, apalagi kemarin habis dari Rusia, “Tutur Bambang.

Bambang Juwono juga sangat menghargai semangat politik Ipong Muchlisoni yang mengedepankan hati dan kebersamaan untuk membangun kemajuan di Ponorogo.

“Saya bersyukur sekali, politik yang di usung Pak Ipong mengedepankan Hati Dan Kebersamaan, Gotong Royong Untuk Kemajuan Ponorogo, “Pungkasnya.

Jurnalis: Yoga Kareim (Magang).

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.