Bupati Ipong Bersama Istrinya Nyoblos Dengan Nuansa Putih

Bupati Ipong Bersama Istrinya dibilik saat akan mencoblos menunjukan surat suara

Suarakumandang.com,BERITA PONOROGO. Ponorogo Ipong Muchlissoni didampingi istrinya Sri Wahyuni  datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) Kelurahan Mangkunjayan untuk mencoblos pilihannya.

Meski dia sebagai bupati Ponorogo dia tetap antri seperti warga lainnya. Ipong bersama istrinya juga mengikuti aturan yang diberlakukan oleh panitia. Seperti warga lainnya Ipong dan istrinya pertama mendaftar, kemudian mengambil surat suara, mencoblos surat suara, memasukan kedalam kotak suara dan terakhir mencelupkan keliking kiri ke tinta sebagai bukti sudah mencoblos.

“Ya saya hari ini menyalurkan suara saya. Saya juga mengantri seperti masyarakat luas. Karena semua sama,” kata Ipong sesaat setelah mencoblos, Rabu (17/4/2019).

Ia mengatakan, pemilu kali ini merupakan pemilu yang ke 11 bagi Indonesia.  Ia berharap pada pemilu ke 11 ini Indonesia tetap aman, tentram dan tentunya pemilunya sukses.

“Pemilunya sukses seperti pemilu sebelumnya. Indonesia tetap aman, tentram dan sukses,” kata Ipong .

Dijelaskan pula, setelah sebelumnya, Ipong berkeliling memantau disejumlah TPS di Kabupaten Ponorogo mengatakan partisipasi di Ponorogo mencapai 70 persen.

“Ya kalau tingkat partisipasi nya mencapai 70 persen. Jadi golput bisa ditekan. Itu pantauan saya begitu,” kata Ipong.

Sementara itu, dia berharap, bagi pemimpin yang terpilih dalam hal ini presiden dan wakil presiden bisa amanah, hebat dan membawa bangsa menuju sebuah bangsa lebih besar.

Jurnalis: Cahyo Nugroho.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.