Connect with us

SKI News

Bocah Ngawi Tenggelam Di Wisata Umbul

Published

on

LOKASI TENGGELAM: Di kolam renang dewasa inilah korban tenggelam, diduga kurangnya pengawasan.

Suarakumandang.com,BERITA MADIUN. Bocah tenggelam di kolam renang Taman Wisata Umbul Square di Desa Glonggong, Kecamatan Dolopo, Kabupaten Madiun, Senin (20/12/2021) sekitar pukul 11.15 WIB. Korban Muhammad Al Fadillah (5) warga Desa Tambakromo, Kecamatan Padas, Kabupaten Ngawi

“Keterangan sejumlah saksi, tiba-tiba terdengar teriakan-teriakan ada bocah tenggelam di kolam renang. Spontan, karyawan Umbul Square memberikan pertolongan dengan terjun ke kolam renang dewasa kedalaman 120 cm,” jelas Kapolsek Dolopo AKP Muslih Bawani.

Pertolongan pertama, tambahnya, lalu membawa korban ke RSUD Dolopo, saat bersamaan kejadian dilaporkan ke petugas jaga Polsek Dolopo. Korban adalah rombongan wisata dari PAUD Desa Tambakromo, dikolam itu ada penjaga, orang tua dan guru pendamping.

Sebelumnya, korban berenang atau bermain di kolam renang kedalaman 40 cm, tanpa diketahui pengawas korban masuk kedalaman 120 cm. “Penyebab kejadian, diduga kurangnya pengawasan dari orang tua dan guru pendamping,” ujar Kapolsek Dolopo lagi.

Terpisah, Direktur Taman Wisata Umbul Square Afri Handoko membenarkan kejadian itu, pihaknya sudah mendatangi keluarga duka. “Kami turut bela sungkawa atas meninggalnya korban,” ujarnya singkat.

Jurnalis: Agus Basuki.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.
error: Jangan Di Copy ya!!